Herworld (Indonesia)

FROM THE CRITICS’ CHOICE AWARDS 2019

-

Side-swept Bob – Claire Foy

Berbeda dari tampilan klasik bak putri Yunani saat menghadiri Golden Globes, di ajang ini Claire Foy bergaya lebih edgy dan tomboi. Rambut pendeknya pun tampak segar dengan belahan samping maksimal yang ditata modern.

Trik ini bisa menonjolka­n sisi wajah Anda yang terbaik.

Double Buns – Emmy Rossum Tampilan tak biasa dari Emmy Rossum yang kerap bergaya ultra feminin. Kali ini dirinya tampil lebih bold dengan bibir merah gelap dan riasan mata yang minimal namun tampak intens. Makeup tegas ini juga didukung dengan tatanan rambut sleekbun. Yang membuatnya unik, terdapat dua sanggul, lebih besar di bagian atas, dan yang lebih kecil di bagian bawah. Inspirasi baru untuk gaya rambut pesta selanjutny­a.

Classy Fishtail – Gemma Chan Pemeran Astrid di Crazy Rich Asian ini mengenakan ballgown floral karya Jason Wu yang tampak sangat feminin sekaligus nyaman. Untuk melengkapi tampilan ini, Gemma Chan mempercant­ik rambut panjangnya dengan tatanan kepang fishtail yang terkesan undone di bagian depan. Detail pita hitam di awal dan akhir kepangan menjadi sentuhan akhir yang fashionabl­e.

Voluptuous Waves – Laura Harrier Tak bisa dipungkiri bahwa model sekaligus aktris yang sempat membintang­i film Spiderman: Homecoming ini terlihat begitu stunning. Selain perpaduan mewah antara gaun dan kalung, tatanan rambut wavy- nya yang penuh volume turut menjadi elemen yang mencuri perhatian.

Fresh Fringe – Linda Cardellini Bingung harus memotong poni atau tidak? Mungkin tampilan ini bisa menginspir­asi Anda. Model poni seperti ini biasanya cocok untuk berbagai bentuk wajah dan sangat fleksibel penataanny­a, mulai dari dikedepank­an, belah ke samping, atau belah tengah. Jika disanggul, wajah Anda pun akan tetap terlihat fresh dan terkesan lebih muda.

 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia