Herworld (Indonesia)

STYLING TIPS

-

Agar dapat berkreasi dalam menciptaka­n berbagai gaya rambut, berikut beberapa produk yang wajib dimiliki:

IKAT RAMBUT Saatnya untuk bereksplor­asi dengan ikat rambut Anda. Selain ponytail biasa, ikat rambut juga bisa Anda andalkan untuk menciptaka­n tampilan braided bun seperti Emily Blunt. Belah rambut menjadi dua, ikat masing-masing bagian, lalu kepang. Twist dan gabungkan kedua kepangan tadi hingga membentuk bun, lalu sematkan dengan bobby pins. BOBBY PINS Jepit kecil ini merupakan senjata utama untuk membuat aneka gaya rambut, mulai dari sanggul, ponytail, hingga chignon tetap terjaga rapi. Agar bobby pins Anda mudah ditemukan kapanpun dibutuhkan, kumpulkan di satu wadah tertentu di meja rias. Selain untuk menjadi penunjang penataan rambut, kini juga terdapat berbagai model bobby pins yang cantik untuk digunakan dan dipadupada­nkan sebagai aksesori tersendiri.

2IN1 CURLING IRON

Jika gemar berganti tatanan rambut, alat penataan panas satu ini patut dicoba. Anda bisa menciptaka­n gaya lurus sekaligus bergelomba­ng dengan mudah.

Repit Magic Brush Iron (2in1) Rp2.100.000

PANTENE PERFEC+ON KONDISIONE­R TANPA BILAS Bagi Anda yang selalu terburu-buru dan lebih menyenangi tatanan rambut effortless, produk inovatif ini solusinya. Setelah keramas dalam keadaan rambut setengah basah, aplikasika­n dari bagian tengah helai rambut hingga ke ujung. Trik ini akan membuat rambut lembut, rapi, dan bebas frizzy sepanjang hari walaupun tidak ditata dengan hairdryer atau alat pemanas lainnya. Bawa juga di tas Anda untuk touch up kapanpun.

Pantene Perfec+on Kondisione­r Tanpa Bilas 40ml Rp15.000

 ??  ?? H&M Hair Set Rp79.000
H&M Hair Set Rp79.000
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia