Herworld (Indonesia)

FOOD GUIDE: PLAZA INDONESIA

PLAZA INDONESIA KERAP JADI TUJUAN WAJIB PARA PEMBURU KULINER. TEMUKAN RAGAM RESTORAN YANG MENYAJIKAN BERBAGAI HIDANGAN LEZAT LEWAT FOODGUIDE BERIKUT INI UNTUK MERAYAKAN MOMEN VALENTINE ATAU TAHUN BARU IMLEK BERSAMA ORANG-ORANG TERKASIH.

-

Aneka kuliner seru di Plaza Indonesia.

BEBEK BENGIL

@bebekbengi­ljkt Plaza Indonesia Lt. 2 Jam buka: 10.00-22.00

Pelopor masakan bebek goreng renyah sejak 1990 di Bali ini tak boleh dilewatkan. Salah satu menu khas yang jadi favorit tentu saja Bebek Bengil Crispy Duck. Tak hanya menu bebek, Anda juga bisa menikmati menu khas Bali lainnya. Restoran ini juga menyajikan menu vegetarian. Pastikan untuk mencicipi minuman favorit Hanoman Street dan Brumbun Duck. Tersedia pula menu dessert seperti Pisang Rai, hingga Timus yang disajikan dengan parutan kelapa.

LA MODA

@lamodajkt Plaza Indonesia Lt. 1 Jam buka: 10.00-22.00

Cicipi kuliner khas Nusantara di La Moda. Bagi Anda yang menyukai masakan yang lebih manis, nikmati Bistik Jawa, Nasi Goreng Buntut, Sate Maranggi, Oxtail Mercon, dan banyak lagi. La Moda juga menyajikan kuliner khas Bali yang menyajikan Barramundi Sambal Matah, Ayam Bakar Taliwang, Sate Lilit dan Nasi Bali. Jika Anda mencari opsi kuliner yang lebih menantang, wajib coba Soto Banjar, Ayam Cincane, Nasi Goreng Sambal Roa, dan Ikan Bumbu Woku. Selain hidangan Indonesia yang nikmat, La Moda juga menghadirk­an layanan Grab & Go di mana para tamu bisa menikmati sandwich lezat yang bisa dibawa pulang dengan pilihan Tuna Rica-rica, Iga Bakar, Beef Rendang, Grilled Chicken, dan Chicken Shawarma.

 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia