Herworld (Indonesia)

EDITOR’S NOTE

-

Pesona Asia semakin merona di kancah dunia. Sandra Oh menjadi host Asia pertama di panggung Golden Globe Awards yang digelar bulan lalu. Tak hanya itu, di ajang yang sama, pemeran Cristina Yang dalam serial populer Grey’s Anatomy ini juga memenangka­n penghargaa­n Best Actress ( lagi-lagi menjadi aktris Asia pertama yang memenangka­n predikat ini setelah Yoko Shimada di tahun 1981 untuk film Shogun). Di dunia fashion, model berwajah oriental semakin ramai saja berseliwer di catwalk pusat mode, selain juga hebohnya komunitas pemirsa drama Korea tersebar tidak saja di Asia. Mumpung menjelang tahun baru Imlek, kami juga ingin ikut merayakan kebangkita­n ini yang geliatnya sudah terlihat dalam satu dekade terakhir ( hlm.85).

Sudah siapkah Anda berpenampi­lan spesial di dua momen penting: Imlek dan Valentine? Tampilan bernuansa oriental, lengkap dengan pernak pernik serta trik riasan mata monolid kami suguhkan di halaman beauty edisi ini ( hlm.62). Rawat juga kesehatan kulit dengan produk mengandung snail slime yang tengah menjamur di beberapa counter kecantikan ( hlm.71).

Imlek identik dengan momen silaturahm­i dan reuni keluarga. Temukan resto menarik (Food News, hlm.96) yang bisa dijadikan pilihan tempat makan bersama, atau pun kencan romantis bersama pasangan di hari kasih sayang.

Gong Xi Fa Cai!

Salam,

Shantica Warman Editor-in-chief

@shanticawa­rman

 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia