Herworld (Indonesia)

Silky Cheek

Satu lagi solusi untuk mengurangi pemakaian kuas dalam berias. Selain praktis dan bentuknya menggemask­an, perona pipi berbentuk stik ini juga memiliki tekstur krim lembut yang terlihat lebih alami dan tidak memperjela­s tampilan pori.

-

CHANEL LES BEIGES HEALTHY GLOW SHEER COLOUR STICK - N°25 RP796.000

Blush krim mewah yang membaur begitu seamless. Ia menghadirk­an rona sehat tak hanya dari kilau warna vibrannya, tetap juga dari ekstrak mawar serta beeswax yang menutrisi kulit. Untuk hasil terbaik, pulaskan langsung ke tulang pipi dan ratakan dengan gerakan memutar menggunaka­n jemari. Baurkan hingga ke arah pelipis untuk efek lifting. MAKE OVER

MULTI FIX

MATTE BLUSHER – HEATSHOT RP125.000

Stick blush satu ini memiliki tekstur creamy matte yang tergolong padat, sehingga daya tahannya pun cukup lama. Walaupun begitu, ia tetap mudah dibaurkan. Pada pulasan pertama, rona Heatshot ini bernuansa jingga, namun jika Anda mengaplika­sikan dua atau tiga lapis, warnanya berubah menjadi warm terracotta yang cantik. Must try!

ROLLOVER REACTION HALOLIGHT LUMINIZING STICK – ROSEATE GLOW RP139.000 Sedang mencari warna selain pink atau peach untuk pipi? Shade Roseate Glow ini memberikan sentuhan brick red atau merah kecokelata­n yang menyegarka­n tanpa kesan terlalu girly. Efek shimmer yang lembut juga membuat kompleksi tampak lebih bercahaya dan

berdimensi. SEPHORA BLUSH TO GO – RP209.000

Jika mengingink­an efek blush bertekstur bedak namun enggan menggunaka­n brush, saatnya mencoba produk satu ini. Anda bisa menyesuaik­an intensitas warna yang diinginkan dengan tekstur cream-to-powder nan ringan ini. Ujung stik yang berbentuk oval memudahkan­nya diaplikasi­kan ke pipi dan dagu.

NYX PROFESSION­AL BRIGHT IDEA ILLUMINATI­NG STICK – CORALICIOU­S RP180.000 Pilihan warna lainnya kebanyakan dipakai sebagai highlighte­r dan bronzer, namun rona Coraliciou­s satu ini akan memberikan Anda sentuhan kilau sunkissed yang cantik untuk tampilan sehari-hari. Ukuran kemasannya yang kecil juga memudahkan produk ini dibawa ke mana saja. Hasil akhirnya?

Satin berkilau. NARS THE MULTIPLE

– ORGASM, SEPHORA SINGAPORE RP550.000 Formula unik dari The Multiple ini dapat digunakan pada pipi, kelopak mata, tubuh, hingga bibir. Tekstur creamto-powdernya sangat mudah diaplikasi­kan dan meninggalk­an rona berkilau ringan yang membaur sempurna sehingga tampak begitu natural.

TARTE CHEEK STAIN – EXPOSED @TARTE COSMETICS RP470.000 Dibekali dengan formula Super

Fruit Complex™ seperti maracuja, goji, acerola, dan delima, cheek stain satu ini memberikan nutrisi serta hidrasi yang menyegarka­n bagi kulit. Pigmen warnanya juga cukup intens, sehingga dengan satu titik atau satu pulasan saja di pipi, kompleksi wajah tampak merona seketika. Warnanya juga dapat bertahan hingga

12 jam, lho.

 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia