Herworld (Indonesia)

Exciting Playground

Lewat pagelaran interaktif, masyarakat Indonesia diajak untuk lebih mengenal sosok nyata industri kecantikan terbesar di Korea.

-

Bagi penggemar K-beauty, nama Amorepacif­ic mungkin sudah akrab terdengar. Ia adalah rumah dari label Sulwhasoo, Laneige, Mamonde, dan Innisfree. Lewat acara “Exciting Amorepacif­ic” yang sukses digelar pada 7 sampai 13 Oktober 2019 di Atrium Central Park

Mall, perusahaan kecantikan legendaris di Negeri Ginseng ini mengajak para beauty enthusiast­s untuk lebih dekat dengannya.

Tempat pertama yang wajib ditelusuri adalah History Wall yang merupakan rangkuman perjalanan Amorepacif­ic sejak pertama kali didirikan pada 1945. Di Korea sendiri, Amorepacif­ic menaungi sejumlah brand kecantikan lain seperti Etude House, Hera, Iope, Aritaum, dan masih banyak lagi. Dari kisah ini, kita dapat mengetahui produk yang pertama kali diciptakan hingga akhirnya populer di mancanegar­a seperti cushion dan sleeping mask.

Setelah menyaksika­n sejarahnya, tak lengkap rasanya jika tidak merasakan langsung keseruan dari playground bertema karnaval yang diisi sejumlah games dan photo booth dari keempat brand. Dengan menggunaka­n Beauty Passport, kita dapat mengikuti proses bermain di Sulwhasoo Ginseng Pinball, Laneige Moisture to Power Court, Innisfree Cherry Blossom Slot Machine, hingga Mamonde Wheel of

Red Energy untuk memenangka­n tiap produk travel size ikonisnya.

Selain playgroud, para pengunjung juga dapat berbelanja di area Mini Shop dari masing-masing label yang menyuguhka­n ragam promo. Tak tanggung-tanggung, puncak kemeriahan acara ini ternyata sukses membuat semua orang terpana berkat kehadiran Park Shin Hye. Aktris cantik ini merupakan brand ambassador Mamonde yang turut datang untuk meresmikan produk Red Ginseng Serum di Indonesia.

Bersamaan dengan keistimewa­an momen ini, Amorepacif­ic juga menggelar ASEAN Media Conference pada 11 Oktober yang mengundang media dari Indonesia, Singapura, Malaysia, Thailand, Vietnam, dan Filipina. Konferensi besar ini juga merupakan bagian penting dalam acara “Exciting Amorepacif­ic” sebagai bentuk dari kesuksesan sang brand di Asia yang diharapkan akan terus melebarkan sayapnya lebih luas.

 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia