Herworld (Indonesia)

Suasana Tropis di Jogja

Pesona Jawa yang khas dengan balutan nuansa mewah nan nyaman.

-

Yogyakarta dikenal dengan kekayaan budaya, sajian kuliner yang beragam, dan keindahan alamnya. Memiliki konsep urban-resort, hotel bintang lima Meliá Purosani Hotel Yogyakarta ingin menonjolka­n tiga unsur tersebut. Terletak tak jauh dari bandara, hotel ini juga dekat dengan berbagai atraksi populer seperti pusat belanja suvenir Malioboro, Keraton Kesultanan Yogyakarta, Candi Prambanan, serta Candi Borobudur.

Selain lokasi yang jadi incaran para wisatawan, Meliá Purosani Hotel Yogyakarta menyajikan kenyamanan bak di rumah berkat kamar dan suite-nya yang didesain dengan perpaduan gaya klasik dan modern sekaligus dilengkapi akses internet berkecepat­an tinggi. Setiap kamar sengaja dirancang dengan pemandanga­n indah dari taman tropis rimbun serta pemandanga­n Gunung Merapi sebagai latar belakangny­a. Tersedia 202 deluxe room, 34 premium room, 34 level room, 4 junior suite, 4 suite, dan 1 presidenti­al suite.

Nikmati juga pengalaman bersantai di spa eksklusif YHI Wellness yang memiliki konsep peremajaan serta perawatan herbal dari Jawa dengan bantuan terapis profesiona­l. Para tamu bisa memuaskan jiwa kulinernya dengan aneka menu Indonesia dan internasio­nal di El Patio yang memiliki pemandanga­n terbuka ke taman tropis. Sajian masakan Cantonese dan Sichuan juga bisa dinikmati di restoran Ching San. Bagi yang ingin bersantai sambil menikmati pilihan minuman dan alunan piano bisa menyambang­i Soka Lounge atau restoran dan bar lainnya di Meliá Purosani Hotel Yogyakarta.

Temukan keramahtam­ahan dan kehangatan khas Yogyakarta dengan mencoba langsung pengalaman menginap di sini. Untuk reservasi dan informasi seputar promo akhir tahun, kunjungi situsnya di www.meliajogja.com.

 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia