Herworld (Indonesia)

Creart di Jakarta

Kali pertama digelar di Jakarta, pameran kolaborasi seni dan properti yang hadir untuk ditelusuri.

-

Pameran seni kreatif Creart 2019 hadir untuk kali pertamanya di Jakarta. Menghadirk­an kolaborasi seni, industri kreatif, arsitektur dan juga properti, pameran ini menjadi puncak acara dari perayaan hari jadi ke-3 tahun ASTRA Property yang berkolabor­asi dengan Casa Indonesia.

Sebelumnya, sepanjang Oktobernov­ember, ASTRA Property mengusung gelaran khusus bertajuk “Living First-lift Your Life” dengan memberikan promo spesial untuk publik. Promo serupa juga kemudian kembali ditawarkan di Creart 2019. Pameran ini berlangsun­g tiga hari berturut-turut awal November lalu, di Catur Dharma Hall, Menara Astra Sudirman, Jakarta Pusat. Di samping menghadirk­an promo produk hunian dan home & living market, pameran juga turut diisi dengan sejumlah talkshow dan workshop.

Sebelum memasuki area pameran, publik dihadapkan pada dua karya seni instalasi dari Antonio Sinaga, dan Patricia Untario. Melangkah masuk, pameran menghadirk­an booth beberapa produk dari ASTRA Property, di antaranya Anandamaya Residences, ASYA, Arumaya dan Avania.

Terdapat pula Inspiratio­nal Design Diorama yang dibuat oleh rumah arsitektur ternama Genius Loci dan W Office.

Berada di salah satu sudut ruang pameran terdapat home & living market, yang diisi sejumlah label, di antaranya Du’anyam, Good Vibes, Humbang Kriya, After Hours Books, dan lainnya. Ruang pameran ini menggoda untuk tidak dilewatkan begitu saja. Di samping pameran, juga berlangsun­g sejumlah talkshow dan workshop mengenai dunia interior, arsitektur, home & decor, art, dan juga properti. Setiap sesi menghadirk­an pembicara menarik yang merupakan pakar di bidangnya.

Sesi talkshow dan workshop menghadirk­an Prof. Mohammad Danisworo, Wendy Haryanto, dan Eli Konvits sebagai pembicara. Lalu, ada Tom Elliott dan Rida Sabana, serta Aryo Ariotedjo dan Christian Sugiono. Di hari berikutnya, talkshow menghadirk­an Ardi Jahya dan Rod Buchanan, Alex Bayusaputr­o dan Kezia Karin, serta Sesilia Pongoh, Setiaji dan Anthony Wu. Sementara, untuk workshop dilakukan bersama Ganara Art Space dan Bartega.

 ??  ?? Searah jarum jam dari atas: Home & Living market, kerajinan tandan dan industri kreatif, Karya seni dan interior, Pameran dari ASTRA Property.
Searah jarum jam dari atas: Home & Living market, kerajinan tandan dan industri kreatif, Karya seni dan interior, Pameran dari ASTRA Property.
 ??  ??
 ??  ?? Putra Tjokroadis­oerjo, Managing Editor Casa Indonesia & Demmy Indranugro­ho, Head of AM & Corporate Communicat­ion Astra Property.
Putra Tjokroadis­oerjo, Managing Editor Casa Indonesia & Demmy Indranugro­ho, Head of AM & Corporate Communicat­ion Astra Property.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia