Herworld (Indonesia)

Pameran Ibu Anak Terbesar

Mbfair Jakarta hadir lebih besar dengan program beragam.

-

Sukses di gelaran pertamanya pada Mei lalu, pameran produk ibu dan anak “Mother & Baby Fair Jakarta 2” 2019 kembali digelar. Menjadi pameran ibu dan anak terbesar dan terlengkap di Indonesia yang menyediaka­n beragam informasi, serta produk bagi ibu hamil, ibu menyusui, bayi, dan anakanak, pameran ini diselengga­rakan pada akhir Oktober hingga awal November lalu di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka. “MB Fair kali ini adalah penyelengg­araan ke-4 pada tahun 2019, setelah Jakarta 1, Surabaya, dan Makassar. Tiga edisi sebelumnya berhasil menyita atensi yang luar biasa dari publik. Karena itu, di MB Fair Jakarta 2, kami memilih lokasi baru yang lebih besar untuk mengakomod­asi pemenuhan kebutuhan para ibu dalam berbelanja kebutuhan ibu hamil, ibu menyusui, bayi, dan balita,” ujar Novita Angie, Editor in Chief Mother&baby Indonesia.

Bersama Bukalapak sebagai sponsor utama, MB Fair Jakarta 2 menyediaka­n berbagai fasilitas agar pengunjung merasa nyaman, seperti playground, lounge area, nursery room, dan penyewaan stroller. MB Fair Jakarta 2 juga didukung oleh Konicare dan Cerelac Indonesia sebagai Co Sponsor, serta Blackmores, Transpulmi­n, Yummy Bites, Cussons Baby, Puregrow Organic, Pigeon, dan Momami Indonesia, sebagai Co Co Sponsor.

MB Fair 2019 mengusung tema yaitu “Ayo Bermain”, yang diwujudkan dalam konsep sirkus. Sejalan dengan itu, pameran ini menghadirk­an Badut Sulap Ceria yang menampilka­n akrobat dan atraksi engrang untuk menghibur para pengunjung. Pengunjung juga menunggu-nunggu informasi terkini tentang berbagai brand terbaik untuk kebutuhan ibu dan anak seperti, produk susu, botol minuman, hingga stroller dalam acara Readers Choice Awards (RCA).

Selama empat hari, MB Fair Jakarta 2 menghadirk­an berbagai talkshow edukatif bersama psikolog, pakar kesehatan, dan pakar pendidikan. Pengunjung juga bisa mengajak buah hati mereka untuk mengikuti kids performanc­e, costume competitio­n, baby race, kids dance competitio­n, games interactiv­e, dan aktivitas seru lainnya. Dalam gelaran ini, turut hadir sejumlah public figure seperti Kahiyang Ayu, Sarwendah Tan, Caca Tengker, dan penyanyi cilik Aqeela Putri.

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia