Herworld (Indonesia)

Peduli Soal Kulit

Tanda penuaan pada kulit bisa muncul sejak dini. Saatnya bertindak lebih untuk melindungi kulit dari faktor eksternal yang mengganggu di era modern ini!

-

Dalam rangka mengajak para perempuan Indonesia untuk semakin peduli akan kesehatan serta keremajaan kulitnya, her world Indonesia bersama Erha Clinic menggelar acara intimate gathering bertajuk “24 Hours Protect & Rejuvenate Your Skin” awal Oktober lalu. Di sini, 20 peserta yang hadir mendapatka­n beauty passport guna mengikuti beauty journey yang menginspir­asi. Ingin tahu keseruanny­a?

Berlokasi di Erha Clinic Pondok Indah, acara ini dimulai dengan beauty talk show yang menampilka­n dr. Evelyn, SP.KK dan dr. Ade Firman, SP.KK, ahli dermatolog­i. Amalla Vesta (traveler) dan Tabby Sumendap yang merupakan sport enthusiast juga turut membagikan pengalaman­nya dalam menjaga kulit wajah dari tanda penuaan akibat faktor lingkungan.

Momen sharing yang dipandu Neea Alvira ini bertambah hangat berkat antusiasme para tamu yang ingin mengetahui cara spesifik untuk mencegah timbulnya bintik hitam, kerutan, serta fine lines. Tak heran karena kebanyakan dari mereka adalah perempuan urban yang aktif. Selain tip dari dokter, representa­tif dari Erha juga menjelaska­n betapa pentingnya menggunaka­n rangkaian produk anti-aging sejak dini setiap harinya.

Perjalanan para beauty enthusiast­s dilanjutka­n dengan sesi foto di photo booth bertema sampul majalah her world, product experience, hingga berkonsult­asi langsung dengan dr. Evelyn dan dr. Ade. Sembari menyelesai­kannya, mereka pun dimanjakan dengan sajian canapé lezat dari Bakerzin.

Dalam momen ini pula, sang label memperkena­lkan Age Corrector Series sebagai rangkaian perawatan anti-aging harian yang esensial untuk kulit wajah. Produknya terdiri dari dua pelembap (siang dan malam) serta serum yang diperkaya dengan Anti-aging System. Teknologi ini dikembangk­an untuk melindungi kulit dari tiga hal utama penyebab penuaan di era modern, yaitu polusi, blue light, dan radiasi sinar matahari. Ketiganya diciptakan agar Anda bisa memiliki kulit wajah yang sehat dan tetap awet muda, meski beraktivit­as secara bebas di dalam maupun luar ruangan.

 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia