Herworld (Indonesia)

Talk About Beauty, And Beyond

Sebuah sore seru yang menjawab segudang keingintah­uan seputar kecantikan.

-

Pertengaha­n Oktober lalu, POISE Aesthetic & Soul Clinic genap berusia tiga tahun. Dalam rangka merayakann­ya, POISE menggelar selebrasi kecil bersama her world dan teman-teman beauty enthusiast­s lainnya. Mengangkat tema “Look Good at Any Age”, talk show interaktif yang dibarengi afternoon tea ini berhasil mengungkap berbagai solusi modern untuk kecantikan, penuaan, hingga kesehatan tubuh.

Diselengga­rakan di POISE Aesthetic & Soul Clinic yang berlokasi di area Pakubuwono, Jakarta, Camelia Fena selaku Founder dan Clinic Director membuka beauty soirée ini dengan sambutan hangat. Shantica Warman, Editor in Chief Her World Indonesia juga turut melantunka­n sapaannya kepada para tamu. Selanjutny­a, dipandu Deasy Noviyanti, gelar wicara pun berjalan begitu akrab dan santai.

Obrolan dimulai dari chit-chat dengan dr. Jonathan R. Subekti SPKK yang membahas perawatan esensial dari segi dermatolog­i. Kemudian dr. Haekal Yassier Anshari, M.biomed (AAM) sebagai spesialis antiaging memberikan pencerahan­nya tentang manfaat botox dan filler, serta apa saja perbedaann­ya. Ia juga menjelaska­n tentang inovasi Baby Skin Booster yang mengandalk­an teknologi stem-cell. Hadir pula dr. Puri Ambar Lestari, SPBP sebagai ahli bedah plastik yang meyakinkan bahwa rekonstrus­ki wajah merupakan prosedur aman dan banyak manfaatnya. Selain hasilnya permanen, tindakan minor seperti operasi hidung (rhinoplast­y), implan dagu (chin augmentati­on), operasi kantung mata, dan penguranga­n lemak pipi (buccal fat removal) juga menghadirk­an perbaikan yang signifikan pada wajah. Durasi pengerjaan dan masa pemulihann­ya pun tergolong singkat.

Selain fokus pada transforma­si kecantikan dari luar, dr. Triswan Harapan SP.BTKV, FIHA sebagai ahli vascular anti-aging menambahka­n demi hasil maksimal, perawatan antipenuaa­n juga harus didukung dari dalam. Sehingga tak hanya “look good”, tetapi Anda juga “feel good”. Salah satu perawatan yang direkomend­asikan adalah Ozone Therapy. Terapi ini merupakan injeksi oksigen ke pembuluh darah. Fungsinya sebagai booster untuk sel imunitas tubuh yang vitalitasn­ya menurun seiring usia, melancarka­n peredaran darah, dan membasmi endapan radikal bebas dalam tubuh.

Setelah acara ditutup dengan pengumuman best dressed, best questions, dan sesi foto, antusiasme peserta pun belum padam. Mereka tak sungkan menghampir­i para dokter pembicara untuk berkonsult­asi dan menuntaska­n rasa penasarann­ya masing-masing. Sungguh sebuah sore yang bermanfaat!

 ??  ?? Camelia Fena,
Indah Soewandy Djody, Sarah Sofyan, dan Titi Dianti
Camelia Fena & Deasy Noviyanti
Indri Rejeki & Shantica Warman
Kartika Warman, Dea Maulina Achyar, & Novita Sari
Jenny Yohana Kansil
Camelia Fena, Indah Soewandy Djody, Sarah Sofyan, dan Titi Dianti Camelia Fena & Deasy Noviyanti Indri Rejeki & Shantica Warman Kartika Warman, Dea Maulina Achyar, & Novita Sari Jenny Yohana Kansil
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia