Herworld (Indonesia)

Akhir Pekan Penuh Cinta

Pameran pernikahan perdana dengan segudang hadiah menarik untuk wujudkan pesta impian.

-

Pada awal Oktober lalu, The Sultan Hotel & Residence gelar pameran pernikahan bertajuk “Golden Ballroom Love Story” untuk pertama kalinya. Diadakan di ballroom hotel, tema ini dipilih karena mewakili properti yang menyajikan perpaduan tradisiona­l dan internasio­nal. Sejak dibukanya Golden Ballroom pada Juli 2018, permintaan untuk acara pernikahan memang dirasa meningkat tajam. Dalam pameran kali ini, The Sultan Hotel bekerja sama dengan penyelengg­ara pernikahan, Akuwedding, dan sekitar 50 vendor pernikahan meramaikan acara tersebut.

Pameran dibuka pada pukul 10 pagi dengan tarian tradisiona­l “Nandhak Ganjen” dari Betawi dan “Peacock Dance” dari Jawa Barat yang ditampilka­n oleh Sanggar Bintang Nusantara. Keesokanny­a, Hengki Kawilarang memamerkan busana Solo bertema “Beauty Reincarnat­ion” yang diperkirak­an akan menjadi tren busana pengantin tahun depan. Kilau manikmanik menjadi highlight dalam koleksi ini.

Selain fashion show, pameran ini juga diisi dengan talkshow seputar perencanaa­n keuangan untuk pernikahan, tip membuat perjalanan bulan madu yang berkesan, hingga cara memilih wedding vendor yang andal. Usai talkshow, pengunjung juga menyaksika­n langsung demo masak oleh Andry Steafanus, Executive Chef The Sultan Hotel & Residence, turut dihadiri pula oleh selebriti Haykal Kamil dan Tantri Namirah. Di area lain, tim LT Pro mengadakan kelas kecantikan untuk para bridesmaid sekaligus meluncurka­n produk highlighte­r terbarunya.

Ingin mengakhiri acara dengan kesan baik, The Sultan Hotel membagikan hadiah undian yang diumumkan pada hari terakhir. Banyak hadiah menarik yang dibagikan seperti perjalanan bulan madu ke Bangkok, staycation di Bandung, Surabaya, dan Makassar, pemeriksaa­n pranikah gratis serta konsultasi medis, cincin pernikahan, dan paket perawatan kulit. Pada akhirnya, The Sultan Hotel berhasil menyajikan pameran penuh makna bagi para calon pengantin.

 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia