Herworld (Indonesia)

Timeless in Gold

Koleksi perhiasan magis untuk mewarnai tampilan musim dingin.

-

Usai peluncuran perdana salah satu koleksi Serpenti Seduttori pada Baselworld 2019 beberapa waktu lalu, Bvlgari mengenalka­n kembali tiga desain jam tangan terbarunya dalam acara yang bertajuk “Born to be Gold”. Tak hanya menunjukka­n ekspresi dari estetika Bvlgari, ketiga masterpiec­e ini juga merepresen­tasikan babak baru dari seri koleksi Serpenti.

Hadir dalam tiga shades keemasan yaitu rose, putih dan kuning, Seduttori memberikan tampilan yang lebih ramping, dihiasi bebatuan dari bahan material unggulan. Desain yang praktis dan minimalis namun tetap dengan sentuhan elegan ini juga dirancang untuk dapat dipakai sehari-hari oleh setiap perempuan dengan gaya dan kesibukann­ya. Glamor dan juga dinamis, gaya Seduttori dibaluti oleh dominasi warna emas yang menjadi representa­si dari momen-momen keemasan atau terbaik sepanjang hidup. Golden moments inilah yang membuat koleksi teranyarny­a ini tampak timeless dan hidup melewati banyak momenmomen penting yang membentuk karakter setiap perempuan.

Kehadiran koleksi terbaru ini ke Indonesia dirayakan secara meriah di butiknya yang terletak di Plaza Indonesia Oktober lalu, sekaligus untuk merayakan Hari Anak Perempuan sedunia yang jatuh pada tanggal 11. Dengan sambutan meriah dari MC dan dilanjutka­n dengan sesi styling bersama Bimo Permadi dari her world Indonesia, ia membagikan tip dan trik padu padan koleksi ketiga jam tangan menawan ini pada tiga perempuan dengan gaya berbeda.

Selain dihadiri oleh sejumlah wajahwajah familier seperti Asmara Abigail, Wita Juwita, Angel Pieters, Ayla Dimitri, Dave Hendrik serta Sendy

Yusuf, acara kali ini juga dimeriahka­n oleh kehadiran beberapa pasangan ibu anak di antaranya adalah Donna Harun bersama sang anak, Jeje Soekarno serta model cantik Oxcerila Paryana bersama sang ibu. Acara meriah dan intim ini diakhiri dengan mingling antar tamu sambil menikmati wine serta canape cantik yang tersedia.

 ??  ?? Dona Harun & Jeje Soekarno
Oxcerila Paryana & Lina Asnawi
Dona Harun & Jeje Soekarno Oxcerila Paryana & Lina Asnawi
 ??  ?? Ayla Dimitri
Dave Hendrik
Ayla Dimitri Dave Hendrik
 ??  ?? Putri Soedarjo, Sendy Yusuf & Ria Lirungan
Putri Soedarjo, Sendy Yusuf & Ria Lirungan
 ??  ?? Angel Pieters, Wita Juwita, Bimo Permadi & Asmara Abigail
Angel Pieters, Wita Juwita, Bimo Permadi & Asmara Abigail
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia