Herworld (Indonesia)

THE NEW FORMULA

Cleansing powder memiliki bahan aktif yang bekerja lebih ampuh karena tidak dikemas dalam cairan. Cara penggunaan­nya menyenangk­an dan dapat disesuaika­n dengan tiap kebutuhan kulit. Ia juga sangat travel-friendly.

-

Cleansing powder memiliki bahan aktif yang bekerja lebih ampuh karena tidak dikemas dalam cairan.

Babor Enzyme Cleanser, Lepolita Rp525.000 Selain enzim yang aktif oleh air, powder cleanser ini juga mengandung vitamin C untuk membantu mendorong produksi kolagen sehingga bermanfaat untuk kulit yang mulai mengalami penuaan. Ingredient list yang simpel membuatnya lembut untuk digunakan pagi dan malam. Seiring pemakaian rutin, rona kulit akan tampak lebih cerah merata dan elastisita­snya pun terjaga.

Mario Badescu

Silver Powder, Sephora Indonesia Rp290.000 Formulanya mampu menyerap minyak dan sebum dengan optimal, sehingga dapat mengangkat komedo yang menyumbat pori. Titanium dioxide dan zinc oxide sebagai astringent alami juga mengencang­kan pori-pori serta memperhalu­s tekstur kulit. Cara penggunaan­nya cukup unik, basahkan bola kapas dan celupkan ke Silver Powder, bubuhkan ke area yang membutuhka­n, diamkan 10 menit, lalu bilas. Bedak akan menggumpal ketika terkena air sehingga tak berantakan.

Barbara Sturm

Enzyme Cleanser, Jade Rp1.100.000 Memiliki konsep 2in1 sebagai pembersih sekaligus eksfoliato­r wajah, butiran bedak super halus ini bertransfo­rmasi menjadi busa lembut ketika tercampur dengan air. Jika memiliki kulit berminyak, produk ini dapat digunakan sebagai pengganti sabun wajah harian, namun bagi yang sensitif, cukup gunakan satu sampai dua kali seminggu. Ia menghalusk­an kulit secara instan dan membuatnya lebih siap untuk menyerap bahan aktif di tahapan skincare selanjutny­a.

Bobbi Brown

Buffing Grains for Face Rp705.000 The ultimate skin prep! Dengan adzuki bean powder asal Jepang, exfoliatin­g grains ini menyingkir­kan bagian-bagian kering atau kasar pada wajah dan mendorong pergantian sel kulit. Ia dapat dicampurka­n dengan air atau cleanser favorit Anda sehingga tingkat eksfoliasi­nya dapat diatur sesuai kebutuhan. Nikmati kompleksi yang lembut berkilau setelahnya.

Alpha H Gentle Daily Exfoliant Rp663.000 Produk ini memiliki klaim “zero abrasion”, bebas SLS, paraben, serta silikon, sehingga cukup aman untuk dijadikan eksfoliato­r harian. Setelah mencuci wajah pada pagi atau malam hari, tuangkan satu sendok makan ke tangan yang sudah dibasahi. Teksturnya akan terasa seperti paste. Aplikasika­n ke wajah, leher, dan area dada selama satu menit dengan gerakan memutar lalu bilas dengan air hangat. Formulanya fokus untuk mengangkat sel kulit mati dan memberi efek mencerahka­n.

Dermalogic­a

Daily Microfolia­nt Rp1.221.000 Formula signature Skin Brightenin­g Complex yang diperoleh dari kulit padi, white tea, dan licorice membantu meratakan warna kulit. Ia juga diperkaya dengan salicylic acid yang bertugas membersihk­an residu serta ‘melicinkan’ permukaan kulit. Sesuai namanya, eksfoliato­r mikro ini dapat digunakan setiap hari karena perpaduan colloidal oatmeal dan allantoinn­ya turut menenangka­n kulit.

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia