Herworld (Indonesia)

Kembali Ke Rumah

-

Sudah berapa lama kita tidak menikmati rumah sebagai tempat pulang? Saat sedang sibuk-sibuknya, tanpa sadar saya sering memperlaku­kannya seperti tempat transit. Pulang larut malam, dan berangkat pagi besoknya. Tanggal merah hampir selalu diisi jadwal traveling. Kita menganggap rumah bisa menunggu kapan saja untuk dinikmati. Sementara keindahan di luar sana seakan jadi magnet yang terus menarik kita untuk bepergian.

Hampir dua bulan kita semua di rumah. Menikmati segala hiruk pikuk di dalamnya saat seluruh anggota keluarga berkumpul, dengan tetap menjalanka­n kegiatan dan kepentinga­n masing-masing dalam satu atap. Heboh? Sudah pasti. Yang aktif bekerja, harus memeras otak dan kreativita­s demi tetap produktif. Sementara tantangan terasa lebih berat bagi mereka yang punya anak usia sekolah karena harus asah kesabaran mendamping­i sekolah online. Saya sendiri berusaha menciptaka­n rutinitas layaknya bekerja di kantor, dengan sedikit bonus waktu yang bisa diisi dengan kegiatan olahraga. Weekend? Saatnya mencoba resep baru, marathon nonton Kdrama favorit dan.. tidur siang. Gaya hidup new normal yang saya suka.

Lebaran kali ini akan berbeda dari sebelumnya. Social & physical distancing masih terus berlaku. Anda tentu bisa tetap memaknai Lebaran dengan rasa syukur dan meriah bersama keluarga di rumah. Kami suguhkan rekomendas­i home food delivery serta ide hantaran lebaran a la hotel bintang lima. Juga padu padan modest wear minimalis seperti yang ditampilka­n Ayudia di cover ini, dan beragam tips kecantikan untuk tampil menawan di Hari Raya.

Untuk Anda yang menunda rencana traveling, keep the spirit up! Ini saat tepat menabung amunisi demi sebuah liburan tak terlupakan di masa pasca pandemic nanti. Kami mengundang tiga perempuan keren untuk berbagi cerita tentang pengalaman traveling seru, juga intip akun travel blogger dunia yang dijamin akan bikin Anda happy.

Mohon maaf lahir bathin, selamat menikmati kebersahaj­aan di rumah.

Salam,

SHANTICA WARMAN Editor-in-chief

 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia