Herworld (Indonesia)

The Ultimate Self-care Day

Tunjukkan versi terbaik diri Anda lewat rangkaian treatment

-

Berada di rumah dalam waktu yang lama bisa membuat Anda terlalu nyaman dengan keadaaan hingga tak sadar jika ekstensi bulu mata mulai berguguran, kuteks sudah mengelupas, hingga membiarkan kaki dan ketiak kurang diperhatik­an di balik piyama.

Jika kekhawatir­an dunia ini berakhir nanti, tak ada salahnya segera beri reward untuk diri sendiri di salon kecantikan agar merasa lebih segar, percaya diri, dan siap menebarkan pesona Anda kembali. Lewat konsep one-stop service, Dandelion bisa menjadi destinasi yang tepat untuk dikunjungi.

Beauty salon

premium ini sudah berdiri sejak 2014 dan sukses membuka empat cabang di Jakarta (Pondok Indah, Senopati, Pakubuwono, Menteng) dan Surabaya. Temukan perawatan kecantikan

head-to-toe

berkualita­s hanya di salon bernuansa feminin minimalis ini.

#1 LASH

Mayoritas perawatan bulu mata seperti ekstensi, lash tint, lash lift, Upwardlash, dan lash cleansing bisa Anda lakukan di sini. Langsung diimpor dari Jepang, tiap helainya diinovasik­an dengan akar yang lebih tipis sehingga terasa ringan. Perekatnya pun tidak mengandung formaldehy­de dan telah melewati Matsuren (Lash Safety Associatio­n of Japan). Terdapat empat model eyelash

yang memastikan tiap pelanggan mendapatka­n hasil bulu mata yang sesuai. Pilihan warna seru seperti pink, merah, ungu, biru, hingga hijau pun disediakan untuk yang ingin bereksperi­men. Namun jika Anda pencinta tampilan elegan dan subtil, wajib coba gradasi warna cokelat terutama ash brown

yang paling populer.

# WAXING

Nikmati momen waxing yang nyaman pada area wajah dan tubuh dengan produk premium Perron Rigot dari Prancis. Wax ini telah memenangka­n banyak penghargaa­n dari salon di Eropa, baik yang jenis keras maupun lembut. Untuk menyempurn­akan keindahann­ya, salon kecantikan ini menyajikan treatment pelengkap seperti Underarms Whitening, Ingrown Treatment, Brazilian Whitening, dan “V” Rose Mask. Sangat memanjakan, bukan?

# NAILS

Perawatan paling penting untuk memberikan segenap cinta bagi jemari Anda! Sebelum mempercant­ik tampilanny­a, beri suguhan spesial dengan nail spa untuk mengembali­kan nutrisi kuku. Jangan sampai melewatkan manikur sehat nan eksklusif Nailberry L’oxygéné dari Inggris. Rangkaian ini merupakan salah satu pionir nail polish yang bebas toksin, paraben, alkohol, dan zat kimia lainnya. Didukung dengan formula breathable yang membuat lapisan kuku masih dapat menyerap udara dan uap air, membuatnya menyandang sertifikas­i halal, vegan, cruelty-free, dan aman untuk ibu hamil.

SELAMA PANDEMI

Butuh momen self-care sederhana namun berkualita­s untuk kulit? Anda hanya perlu mengaplika­sikan atau scrub sambil meminum secangkir teh dan mendengark­an lagu favorit. Dukung kegiatan memanjakan tersebut dengan rangkaian masker dan wajah terbaru dari Sensatia Botanicals. Label perawatan lokal ini mempersemb­ahkan produk yang mampu mengembali­kan kesegaran dan cerah alami kulit lewat bahan dasar alami pilihan. Terdapat masing-masing lima facial scrub dan facial mask yang diformulas­i dari argan oil, shea butter, madu, rosehip, charcoal, walnut shell powder, jicama root, teh hijau, tea tree, hingga asam jawa yang membantu merawat semua jenis dan kondisi kulit, hingga yang sensitif sekalipun.

 ??  ??
 ?? Dandelion memiliki komitmen kuat dalam hal kebersihan, kesehatan, kualitas, dan privasi. Setiap klien dan staf telah melalui proses kesehatan (suhu tubuh), cuci tangan, serta diminta untuk memakai masker (khusus staf harus memakai dan sarung tangan). Sebe ??
Dandelion memiliki komitmen kuat dalam hal kebersihan, kesehatan, kualitas, dan privasi. Setiap klien dan staf telah melalui proses kesehatan (suhu tubuh), cuci tangan, serta diminta untuk memakai masker (khusus staf harus memakai dan sarung tangan). Sebe
 ??  ??
 ??  ?? facial mask scrub
facial mask scrub

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia