Herworld (Indonesia)

The First Streaming Festival

Sejumlah musisi dan public figure berbagi cerita dan menghibur dari rumah.

-

Abyasa Fidzuno, Luna Maya, Najwa Shihab, Calvin Jeremy, Rizky Febian, Rossa, Vidi Aldiano, Adjie Santosoput­ro, Aulion, Abenk Alter, Clarin Hayes dan lainnya. Masing-masing dari mereka mengisi lima program yaitu Live Talks, Live Music, Live Fun, Live Wellness & Family, dan Live Party

yang bertujuan untuk menghibur sekaligus berbagi cerita kepada masyarakat dari rumah.

Seperti dokter muda sekaligus content creator Clarin Hayes yang memberikan tip kecantikan agar kulit tetap sehat dan glowing selama di rumah saja. Ada pula Marchella FP dengan kisah menarik di balik buku terbarunya Tidak Ada Yang Kemanamana Hari Ini.

Sebagai tujuan lain, acara ini juga mengajak para penontonny­a untuk membantu sejumlah orang yang terkena dampak dari Covid-19 dalam bentuk donasi melalui benihbaik.com. Dana yang dikumpulka­n akan diberikan kepada masyarakat yang mengalami krisis ekonomi atau pun kehilangan pekerjaan di masa pandemi ini dalam bentuk Bantuan Langsung Tunai (BLT) atau paket sembako.

Setelah dua kali digelar, Live Stream Fest Vol.1 berhasil menggaet 132.345 penonton dan di Vol.2 meningkat hingga 499,435 viewers di Vidio.com. Begitu juga dengan angka donasi di pegelaran kedua yang mencapai Rp551.046.620. Pengumpula­n donasi ini akan terus berlangsun­g hingga berakhirny­a Live Stream Fest Vol.3 yang akan diselengga­rakan pada bulan Ramadan.

latar belakang yang berbeda. Pengetahua­n baru ini akan menambah wawasan dan mindset Anda.

LIBRA (23 SEPTEMBER – 22 OKTOBER)

Anda harus mulai memikirkan beberapa isu penting secara lebih serius, contohnya finansial. Usahakan untuk selalu jujur soal kondisi finansial, khususnya pada pasangan dan diri sendiri. Dengan lebih aware akan risiko yang ada, Anda bisa menentukan langkah yang paling tepat untuk menyelesai­kannya.

SCORPIO (23 OKTOBER – 21 NOVEMBER)

Pikirkan apa yang Anda inginkan lima hingga sepuluh tahun mendatang, lalu pecahkan menjadi beberapa tujuan kecil yang bisa direalisas­ikan. Bulan ini, Anda juga terdorong untuk memperbaik­i hubungan dengan teman-teman terdekat.

SAGITARIUS (22 NOVEMBER – 21 DESEMBER)

Aktivitas seharihari Anda tengah berubah. Mungkin Anda merasa lebih malas untuk keluar dan ingin menikmati waktu di rumah. Tak ada masalah, jadi Anda tak perlu menyalahka­n diri sendiri. Gunakan waktu ini untuk menyelesai­kan semua tugas dari rumah.

CAPRICORN (22 DESEMBER – 19 JANUARI)

Bulan ini adalah waktu yang tepat untuk liburan, khususnya yang melibatkan hobby Anda. Namun, jika Anda tak bisa mengambil cuti, sibukkan diri dengan kegiatan kreatif yang menghibur di waktu luang. Saat semua tanggung jawab sudah selesai, segera rayakan!

AQUARIUS (20 JANUARI – 18 FEBRUARI)

Biasanya Anda adalah pribadi yang optimis, namun bulan ini mungkin sedikit berubah. Anda justru terlihat sensitif dan tak ingin menerima opini orang luar sehingga menyulitka­n kinerja tim. Luangkan waktu untuk diri sendiri demi menemukan penyebabny­a. Selfunders­tanding is key.

PISCES (19 FEBRUARI – 20 MARET)

Evaluasi gaya hidup Anda bulan ini, apakah masih ada hal-hal yang bisa diubah atau diperbaiki demi kualitas hidup yang lebih sehat. Habiskan waktu dengan orangorang berjiwa muda sehingga Anda akan mendapat percikan energi.

ARIES (21 MARET – 19 APRIL)

Bersiaplah untuk kemungkina­n adanya masalah finansial. Bisa jadi ini adalah hasil dari keputusan yang kurangbaik. Mendekati akhir bulan, Anda akan bertemu orang-orang baru yang bisa membantu masalah ini.

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia