Herworld (Indonesia)

7 HARI, SEKALI KERAMAS & TETAP FABULOUS!

Bagi pemilik rambut panjang, tebal, atau membutuhka­n waktu lama untuk dikeringka­n, keramas mungkin menjadi ritual yang cukup melelahkan. Untuk itu, her world merangkum trik sederhana agar Anda hanya perlu mencuci rambut satu kali dalam seminggu dan tetap

-

Trik sederhana agar Anda hanya perlu mencuci rambut satu kali dalam seminggu.

Tatanan rambut sudah “on” dari hari sebelumnya. Jika bagian akar rambut mulai terasa lepek, coba ganti belahan rambut dan aplikasika­n produk penambah tekstur. Sebelum tidur, sisir rambut untuk membantu mendistrib­usikan minyak rambut secara merata dari kulit kepala ke ujung rambut.

Ouai Dry Texture Foam,

Sephora Indonesia Rp503.000

Foam super ringan ini ideal untuk diaplikasi­kan pada rambut kering. Formulanya bening tranpsaran dan tidak kaku, sehingga sangat fleksibel untuk penataan berulang. Ia menambahka­n tekstur pada rambut secara instan, namun terkesan undone, tidak sekaku hair spray atau dry shampoo.

Klorane

Dry Shampoo with Nettle

Oil Control @Sociolla Rp195.000 Mengandung ekstrak daun nettle yang tidak hanya menyerap minyak dalam 25 detik, namun juga mengurangi produksi minyak berlebih. Menjadikan rambut terasa bersih, segar, dan menambah volume hingga waktu keramas berikutnya. Setelah menyemprot­kannya, diamkan selama dua menit, lalu Anda bisa mengatur rambut dengan tangan, sisir, atau hair dryer.

Sampai ke akhir minggu dan rambut tentu sudah terasa berat. Jika Anda berdiam di rumah saja, biarkan rambut tergerai agar akarnya tidak tambah tertarik atau terbebani dengan residu minyak dan kotoran yang menumpuk. Jika terpaksa keluar, ikat rambut dalam ponytail yang sleek. Pilih ikat rambut berbahan plastik yang bergelomba­ng seperti kabel telepon agar ikatannya lebih kencang. Lalu semprotkan hairspray agar rambut tampak licin dan rapi. Selamat! Anda berhasil melewati hari ketujuh. Nikmatilah ritual keramas kembali keesokan harinya.

 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia