Herworld (Indonesia)

CHANGE

- Salam, SHANTICA WARMAN Editor-in-chief

Banyak cara menghalau gelisah terhadap ketidakpas­tian yang tengah kita hadapi. Saya berusaha lebih mindful terhadap semua yang dikerjakan, sejak bangun pagi hingga tidur di malam hari. Berfokus pada ‘now’ membuat rasa khawatir atau cemas itu berkurang dan malah menambah rasa syukur terhadap apapun keadaan hari ini, saat ini.

Dian Sastroward­oyo, seperti yang diceritaka­nnya lewat Cover Story (hlm.34) mengusir cemas dengan cara memenuhi jadwal hariannya dengan bekerja. Di cover ini, tidak tanggungta­nggung, Dian pun memborong tugas fotografer, stylist dan

make up artist untuk ia kerjakan sendiri di rumah. Jadilah

cover pertama dalam sejarah Her World, yang dibuat dengan konsep Self Portrait yang keseluruha­nnya diambil lewat kecanggiha­n teknologi sebuah smartphone!

Pandemi mengajarka­n banyak hal, juga memunculka­n banyak potensi. Mereka yang tidak malas berubah, dapat dipastikan melewati masa sulit ini dengan lebih legowo. New normal membutuhka­n banyak perubahan yang dilakukan secara disiplin oleh semua dari kita.

Sebuah coretan tulisan tangan dari seorang wartawan asing di media sosial baru-baru ini menarik perhatian saya:

“Nothing should go back to normal. Normal wasn’t working.

If we go back to the way things were, we will have lost the lesson. May we rise up and do better.”

Semoga kehidupan normal baru yang sudah ada di depan mata, membuat kita dan dunia lebih baik. Amin.

Oya.. Self Portrait ini menandakan edisi spesial 2in1 kami yang mencakup dua bulan, Juni dan Juli. Selama masa pandemi, kami juga meningkatk­an performa digital agar tetap menjangkau para pembaca setia dengan kontenkont­en yang

useful, inspiring dan empowering. Juga ada banyak hadiah serta promo menarik bagi Anda yang mengunggah

e-magazine. Tetap

follow akun kami untuk berita terupdate ya.

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia