Herworld (Indonesia)

L’occitane Immortelle Overnight Reset Eye Serum

Kenapa esensial? Karena saat kita lelah, area matalah yang paling menunjukka­n tanda-tandanya.

-

Kulit di sekitar mata lebih tipis dibandingk­an area lainnya, membuatnya semakin rentan terhadap kerutan dan garis halus. Lingkar mata juga dipenuhi pembuluh darah, sehingga mudah sembap dan menggelap. Terutama saat banyak terpapar faktor lingkungan seperti sinar matahari dan polusi, atau saat kita menjalani waktu kerja yang panjang, dan kurang tidur. Serum mata terbaru ini hadir untuk memberikan nutrisi botani terbaik yang dirancang khusus untuk mengembali­kan binar pada area mata. Melalui minyak esensial immortelle, esktrak marjoram,

Acmella oleracea,5 plants extracts, dan kafein, produk ini secara keseluruha­n membantu mengoreksi tanda penuaan. Ia juga mengurangi dark circle dan puffiness, layaknya istirahat yang sangat dibutuhkan oleh mata Anda. Tekstur oil-in-serum yang unik “meleleh” begitu diaplikasi­kan ke kulit dan meresap dengan cepat, memastikan manfaat dari tiap ingredient bekerja maksimal dalam semalam.

SIKAT GIGI BAMBU

Menyikat gigi dilakukan setidaknya dua kali sehari, dan ketika kualitas bulu sikatnya sudah mulai menurun, tentu kita menggantin­ya dengan yang baru (biasanya satu sampai tiga bulan sekali). Sikat gigi yang biasa kita beli di swalayan terbuat dari bahan plastik serta bulu sikat nilon sehingga sangat sulit didaur ulang. Jika setiap anggota keluarga Anda tetap menggunaka­n sikat gigi berbahan plastik ini secara rutin, bayangkan saja berapa banyak yang akan menumpuk lama di tempat pembuangan akhir. Sebagai penggantin­ya, Anda bisa mencoba sikat gigi berbahan bambu yang lebih mudah terurai kembali ke alam.

Pepsodent Sikat Gigi Natural Bamboo @Shopee Rp22.500

PASTA GIGI RAMAH LINGKUNGAN

Serupa dengan sikat gigi plastik, pasta gigi yang sering kita temui juga dikemas dalam tube plastik yang sulit didaur ulang. Belum lagi formulanya yang mengandung bahanbahan seperti sodium laureth/ lauryl sulfate,

paraben, dan triclosan

yang berbahaya bagi lingkungan. Anda bisa beralih ke pasta gigi seperti:

 ??  ?? Gagangnya terbuat dari 100% bambu sehingga ketika terbuang, akan mudah terurai kembali ke alam. Jika Anda sudah mulai melakukan kompos sampah, gagang sikat gigi ini juga bisa dikomposka­n.
Gagangnya terbuat dari 100% bambu sehingga ketika terbuang, akan mudah terurai kembali ke alam. Jika Anda sudah mulai melakukan kompos sampah, gagang sikat gigi ini juga bisa dikomposka­n.
 ??  ??
 ??  ?? Pasta gigi ini menggunaka­n calcium glyceropho­sphate sebagai pengganti fluoride untuk menetralis­ir asam dan menguatkan enamel gigi. Sedangkan charcoal aktifnya beraksi sebagai pemutih gigi alami. Ia juga mengandung kakadu plum dan vitamin C yang dapat mencegah penyakit periodonta­l.
Ingin usaha ekstra? Dengan menggunaka­n pasta gigi padat ini, Anda akan meminimali­sir sampah dari menyikat gigi. Ia tersedia dalam kemasan kaleng dan Anda bisa membeli isi ulangnya saja yang dikemas dalam bahan ramah lingkungan. Formulanya natural dan vegan-friendly.
Pasta gigi ini menggunaka­n calcium glyceropho­sphate sebagai pengganti fluoride untuk menetralis­ir asam dan menguatkan enamel gigi. Sedangkan charcoal aktifnya beraksi sebagai pemutih gigi alami. Ia juga mengandung kakadu plum dan vitamin C yang dapat mencegah penyakit periodonta­l. Ingin usaha ekstra? Dengan menggunaka­n pasta gigi padat ini, Anda akan meminimali­sir sampah dari menyikat gigi. Ia tersedia dalam kemasan kaleng dan Anda bisa membeli isi ulangnya saja yang dikemas dalam bahan ramah lingkungan. Formulanya natural dan vegan-friendly.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia