Herworld (Indonesia)

HANDUK KECIL

-

Tisu toilet merupakan salah satu produk yang perputaran­nya sangat cepat karena sering digunakan. Anda bisa menggantin­ya dengan menyediaka­n setumpuk handuk “mini” yang mudah dicuci setelah sekali pakai.

SIKAT TUBUH/LOOFAH RAMAH LINGKUNGAN

Daripada membeli sikat tubuh berbahan plastik, lebih baik memilih yang berbahan bambu sehingga lebih biodegrada­ble. Anda juga bisa mengandalk­an loofah ketimbang spons berbahan sintetis untuk membersihk­an kulit tubuh lebih maksimal.

 ??  ??
 ??  ?? loofah
loofah
 ??  ?? Sabun ini bisa digunakan untuk tubuh maupun wajah karena diformulas­i dengan kandungan yang cocok untuk kulit sensitif dan tanpa parfum. Bahkan bayi pun bisa menggunaka­nnya.
Sabun ini bisa digunakan untuk tubuh maupun wajah karena diformulas­i dengan kandungan yang cocok untuk kulit sensitif dan tanpa parfum. Bahkan bayi pun bisa menggunaka­nnya.
 ??  ?? Ecotools Bamboo Bristle Bath Brush @Tokopedia Rp179.900 Gagangnya sangat ergonomis sehingga memudahkan pembersiha­n pada area yang sulit dijangkau seperti punggung dan kaki.
Loofah @Sustainati­on Rp19.900/isi 3 Spons alami ini terbuat dari buah tumbuhan gambas yang dikeringka­n. Pada akhir masa pakainya, ini juga bisa dikomposka­n.
Ecotools Bamboo Bristle Bath Brush @Tokopedia Rp179.900 Gagangnya sangat ergonomis sehingga memudahkan pembersiha­n pada area yang sulit dijangkau seperti punggung dan kaki. Loofah @Sustainati­on Rp19.900/isi 3 Spons alami ini terbuat dari buah tumbuhan gambas yang dikeringka­n. Pada akhir masa pakainya, ini juga bisa dikomposka­n.
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia