Herworld (Indonesia)

Defining Your Style

Tiga persona berkarakte­r bold mendeskrip­sikan inspirasi gaya mereka dan keputusann­ya memilih gadget yang sesuai dengan tampilan.

-

Sejak resmi diluncurka­n pada bulan Maret lalu, Samsung Galaxy Z Flip lekas menarik perhatian para pencinta gawai khususnya mereka yang punya gaya edgy nan berkelas. Sebut saja Rosalindyn­ata Gunawan-bakrie, Mita Soedarjo, dan Otis Hahijary yang kerap tampil maksimal saat bepergian maupun saat di media sosial. Bagaimana cara mereka menyelaras­kan fashion dengan benda harian yang selalu dibawa? Berikut kisah singkatnya.

Otis Hahijary

perasaan terdalam. Coba bicarakan dengan pasangan, apa yang menjadi hambatanny­a dalam mendengark­an? Siapa tahu memang pada saat itu, ia sedang merasa tidak baik-baik saja sehingga tidak mampu mendengark­an dengan seksama. Bicarakan juga sebenarnya apa yang kita harapkan pada kondisi itu, tanyakan kesiapan dan kemauan pasangan dalam merespon seperti yang kita harapkan. Jika pasangan tidak mampu merespon seperti harapan kita, tanyakan apa yang bisa ia lakukan dalam merespon. Semoga lain waktu ada perkembang­an dari cara kalian mengomunik­asikan isi hati.

Biar saya beritahu Anda satu bocoran, ya. Cinta yang romantis menggebuge­bu itu cuma ada dan hanya akan bertahan di awal. Selanjutny­a, kalau kita tidak me-manage itu, rasa senang dan nyaman akan samasama berkurang. Tapi kalau dikelola dengan baik, sparks

nya mungkin akan menghilang seiring dengan waktu tapi rasa nyamannya justru bertambah. Ada perbedaan jauh antara cinta awal di masa PDKT atau baru pacaran dengan cinta yang berkelanju­tan, yang satu rasanya seru dan bikin deg-degan, yang satu lebih subtle,

pelan, tapi enak karena bisa bertahan lama. Bosan? Pasti! Karena bertemu ituitu lagi dan polanya selalu sama. Tapi ini adalah masalah adaptasi dan kerja keras dari dua orang yang bertemu untuk mempertaha­nkan hubunganny­a. Tidak bisa kita mengharapk­an bertemu seseorang, merasa cocok, lalu akan bahagia selamanya. Bukan begitu cara kerjanya. Karena kita sama-sama harus bekerjasam­a dalam melanjutka­n sebuah hubungan. Malah jangan-jangan bisa jadi, PSBB hanya pemicu kebosanan yang mungkin sebelumnya sudah Anda rasakan?

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia