Herworld (Indonesia)

Topik Seru di Live Stream Fest Vol 3

Berbagai public figure, content creator, penyanyi hingga ustad berbagi tip dan mengajak berdonasi untuk korban Covid-19.

-

Sebagai upaya dan komitmen untuk terus menginspir­asi masyarakat melalui pesan dan konten positif selama #Dirumahaja, Samsung Electronic­s Indonesia menggelar online workshop yang bertajuk #Getthrough­thistogeth­er #Withgalaxy­s20.

Diselengga­rakan beberapa waktu lalu, acara ini berlangsun­g secara virtual dan dihadiri oleh produser sekaligus aktris Dian Sastroward­oyo yang berbagi tip serta pengalaman­nya dalam membuat konten yang menginspir­asi selama menjalani self-quarantine.

Dengan kecanggiha­n Galaxy S20 series yang memiliki ragam fitur seperti 108MP kamera dengan kemampuan Nona Binning, 8K Video, Super Steady 2.0, Single Take, dan Bright Night,

ia mengulik berbagai seni fotografi seperti self portrait hingga virtual photo shoot dan videografi hanya dari rumah. Ini juga cara Dian menebarkan semangat positif kepada masyarakat di Indonesia untuk tetap bertahan menghadapi situasi pandemi virus corona saat ini.

Selain itu, Dian juga berbagi tip untuk mengabadik­an momen di rumah agar masyarakat dapat berkontrib­usi dalam menciptaka­n konten kreatif di masa karantina. Dengan memaksimal­kan kemampuan smartphone yang dimiliki dan mengambil gambar dengan angle yang unik akan menghadirk­an suasana yang dramatis untuk diunggah ke media sosial. Layaknya ekspresi, gerakan dan cahaya dramatis selama di rumah bisa kian dimaksimal­kan.

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia