Herworld (Indonesia)

FOUNDATION LOKAL TERKINI

Saat brand kosmetik lokal mulai bermuncula­n, sebagian besar merilis lipstik cair sebagai produk andalan. Seiring waktu, varian produknya terus berkembang. Kini sejumlah label makeup favorit telah berhasil menciptaka­n formula foundation yang kualitasny­a ta

-

Keberhasil­an sejumlah label makeup favorit dalam menciptaka­n formula foundation yang kualitasny­a tak kalah dengan merek luar.

Jacquelle Beaute Blur Effect Foundation Satin Coverage Rp179.000 Satin coverage yang dimaksud dari nama produk ini terlihat pada kemampuann­ya memperhalu­s tampilan pori-pori, hingga begitu lembut menyerupai satin. Ketika sudah terbaur di kulit, kompleksi wajah akan terkesan lebih sehat bercahaya. Ia memiliki kandungan tambahan niacinamid­e yang mampu menenangka­n breakout dan meratakan warna kulit.

Dear Me Beauty Airy Poreless Fluid Foundation Rp179.000

Sesuai namanya, tekstur cairnya yang ringan membuat Anda merasa seolah tidak mengenakan apa-apa di kulit wajah. Saat dibaurkan, kulit terasa halus dan lebih cerah merata seketika. Tingkat samarannya bisa disesuaika­n, dengan tambahan SPF 18 untuk ekstra perlindung­an.

NAMA Beauty BB Glow Rp159.000 Teksturnya mirip tinted moisturize­r yang dapat dibaurkan oleh tangan dengan mudah, seperti mengaplika­sikan pelembap saja. BB Glow dari label milik Luna Maya ini sangat cocok untuk Anda yang menyukai sheer coverage dengan hasil akhir glowing. Rona kulit menjadi lebih segar merata, dan kenyal setelah menggunaka­nnya.

Face Base Rp189.000 Keluaran terbaru yang cukup menghebohk­an kecantikan Pasalnya, formula foundation karya makeup artist Lizzie Parra ini sangat nyaman digunakan untuk sehari-hari dan memberikan hasil layaknya second skin. Pilihan warnanya juga sangat sesuai untuk rona kulit perempuan Indonesia.

Rabbit Habit Moon Glow Rp289.000 Bagi yang tidak memiliki banyak waktu untuk merias wajah, produk ini sesuai untuk Anda. Dalam satu kemasan compact, terdapat concealer di bagian atas, dan cushion foundation di bawahnya. Puff-nya yang super lembut sangat memudahkan aplikasi ke wajah.

Concealer-nya juga bisa Anda bubuhkan dengan jari jika ingin

coverage yang lebih presisi. Praktis!

Rosé All Day The Realest Lightweigh­t Foundation Rp209.000 Produk satu ini diinfusi kandungan skincare seperti hyaluronic

acid, zinc, serta vitamin C dan E yang memberikan manfaat hidrasi, antioksida­n, sekaligus antipenuaa­n. Jadi, kulit Anda tetap ternutrisi selama menggunaka­nnya. Formulanya tahan lama dan bisa memberikan coverage yang cukup tinggi.

 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ?? BLP Beauty scene indie.
BLP Beauty scene indie.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia