Herworld (Indonesia)

INNOVATION/ ASPIRATION

-

Inovasi terbaru dari Samsung yang memudahkan keseharian di era normal baru; Bisnis kecantikan lama yang ciptakan peluang baru.

Meski saat ini kita tengah menghadapi pandemi, bukan berarti kreativita­s harus dilupakan. Melihat banyaknya masyarakat yang semakin sadar akan pentingnya gaya hidup sehat, Samsung luncurkan koleksi terbaru, Galaxy Watch3 dan Galaxy Buds Live demi menunjang gaya hidup dalam masa kewajaran baru ini.

Samsung Galaxy Watch3

Dibuat menggunaka­n bahan-bahan premium seperti stainless steel dan kulit berkualita­s tinggi, Galaxy Watch3 juga hadir dalam titanium model yang tahan lama dan elegan. Jam tangan ini juga masih menyajikan fitur rotating bezel.

Jadi, hanya dengan memutar bezelnya, Anda bisa langsung berpindah antar widget, membuka aplikasi, dan memeriksa notifikasi, hingga memainkan musik dan telepon.

Model yang baru ini justru lebih tipis, kecil, dan ringan, namun tetap dilengkapi layar besar sehingga membuat Anda tetap nyaman saat menggunaka­nnya. Selain desainnya yang manis, Galaxy Watch3 menambahka­n fitur Blood Oxygen (Sp02), di mana saturasi oksigen Anda bisa diukur dan dipantau.

Galaxy Watch3 pun memiliki fitur yang bisa mendeteksi potensi jatuh seseorang dan langsung mengirimka­n pesan SOS ke kontak yang dipilih hingga bantuan pun akan lebih cepat datang. Tak hanya memantau tekanan darah dan oksigen, dengan fitur Running Analysis, Anda bisa menerima laporan secara real-time saat berlari, termasuk laporan soal postur tubuh, meningkatk­an performa olahraga, hingga mengurangi potensi cidera.

Jam tangan ini tersedia dalam ukuran 41mm dan 45mm dalam varian LTE dan Bluetooth. Varian Galaxy Watch 41mm tersedia dalam Mystic Bronze dan Mystic Silver, sementara varian Galaxy Watch 45mm tersedia dalam Mystic Silver dan Mystic Black. Kabarnya Samsung akan segera meluncurka­n varian Titanium tahun ini.

Galaxy Buds Live

Samsung telah mengkonfig­urasi ulang desain earbud tradisiona­l sehingga terlihat ergonomis karena mengikuti bentuk lekuk telinga sehingga Anda akan merasa nyaman saat memakainya sepanjang hari. Dengan speaker dan bass duct 12mm, audio pun terdengar lebih dalam dan tebal seolah mendengark­an musik aslinya.

Dilengkapi tiga mikrofon dan fitur Voice Pickup Unit, earbud ini akan menangkap suara Anda dan memastikan untuk tetap terdengar jernih dan lantang di telepon. Selain itu, earbud ini juga memiliki fitur Active Noise Cancellati­on (ANC) untuk tipe terbuka sehingga Anda tidak akan terdistrak­si dengan suara bising. Maksimalka­n Galaxy Buds Live sebagai mikorofon wireless dengan memasangka­nnya ke perangkat Galaxy Note20 untuk merekam audio super jernih.

Dapatkan navigasi yang lebih nyaman dengan sistem kontrol touchbased PUI (physical user interface) yang intuitif serta fitur Bixby Voice Wake-up yang memudahkan saat mengontrol musik, membuka aplikasi, dan mengirim pesan tanpa harus menyentuh atau melihat perangkat. Selain itu, Galaxy Buds Live juga memiliki daya baterai yang tahan lama. Saat terisi penuh, perlu waktu sekitar 6 jam sampai benar-benar habis. Dalam keadaan urgent, Anda cukup melakukan charging selama 5 menit untuk mendapatka­n 1 jam waktu putar. Galaxy Buds Live sudah tersedia dalam warna Mystic Bronze, Mystic White, dan Mystic Black.

 ??  ?? ASPIRATION / INNOVATION / INSPIRATIO­N
ASPIRATION / INNOVATION / INSPIRATIO­N
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia