Herworld (Indonesia)

WHAT TO WEAR THIS FALL

-

Empat tren fashion dari musim gugur 2020 yang bisa ditiru.

Tidak terasa koleksi fall 2020 sudah hadir di depan mata. Namun di era New Normal ini tidak semua trend bisa dipakai. Her world Indonesia menghadirk­an empat trend terkini yang bisa Anda kenakan sekaligus dijadikan inspirasi untuk bergaya on trend dan dapat bisa dipakai untuk waktu yang lama.

Fringe It

Kali ini koleksi runway dengan detail fringe terasa berbeda dari sebelumnya. Berbagai macam detail fringe pada pakaian ataupun aksesori terlihat begitu dramatis tanpa terlihat berlebihan. Seimbangka­n detail statement ini dengan pakaian yang kasual dan Anda siap bergaya tanpa terlihat terlalu berlebihan.

From the Boys

Inspirasi pakaian dari lelaki memang tidak ada habisnya. Kali ini berbagai pakaian maskulin diubah menjadi sesuatu yang lebih merefleksi­kan jiwa perempuan yang kuat. Dari mulai suit, blazer dengan pundak tegas hingga jumpsuit kulit ala film Matrix dengan siluet yang disesuaika­n dengan bentuk tubuh perempuan tanpa meninggalk­an kesan maskulinny­a. Apalagi gaya ini biasanya sangat sederhana untuk ditiru dan juga tertutup sehingga perempuan pun bisa lebih nyaman memakainya.

Skirt Suit

Kalau zaman dulu kita melihat koleksi skirt suit pasti akan teringat dengan guru kita dimasa sekolah, namun kini dengan siluet yang variatif dan inovatif, semua bayangan itu sirna. Skirt suit terlihat begitu kuat sekaligus feminin yang dengan mudah Anda padupadank­an. Selain itu dengan pilihan sepatu dan aksesori yang pas pasti Anda akan terlihat sangat fashionabl­e apalagi untuk Anda yang sudah mulai kembali bekerja di kantor.

Back to School

Gaya layaknya anak sekolahan juga kembali menjadi trendd. Dengan permainan motif dari kotak hingga garis memberikan efek layaknya seragam sekolah yang kini menjadi incaran. Uniknya dari trend ini adalah begitu banyak jenis seragam sekolah dari seluruh dunia yang dijadikan inspirasi. Tidak ada salahnya kan? Kalau sekali-sekali Anda bergaya manis dan muda namun dengan permainan proporsi yang lebih unik dan tidak takut bermain dengan motif sehingga tercipta ‘seragam’ masa kini yang sangat fashionabl­e.

 ??  ?? Loewe
Loewe
 ??  ?? Prada
Prada
 ??  ?? Bottega Veneta
Bottega Veneta
 ??  ?? Givenchy
Givenchy
 ??  ?? Valentino
Valentino
 ??  ?? Saint Laurent
Saint Laurent
 ??  ?? Fendi
Fendi
 ??  ?? Balenciaga
Balenciaga
 ??  ?? Miu Miu
Miu Miu
 ??  ?? Chanel
Chanel
 ??  ?? Marc Jacobs
Marc Jacobs
 ??  ?? Dior
Dior
 ??  ?? Lanvin
Lanvin
 ??  ?? Gucci
Alexander Mcqueen
Versace
Gucci Alexander Mcqueen Versace
 ??  ?? Louis Vuitton
Louis Vuitton
 ??  ?? Burberry
Burberry

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia