Herworld (Indonesia)

Untuk Mereka #Bintangmas­akini

Banyak cara yang bisa kita tempuh untuk menyanjung para perempuan yang berjuang di garda depan. Merekalah pahlawan yang sesungguhn­ya di tengah pandemi.

-

Seperti yang kita tahu, pandemi COVID-19 membawa perubahan bagi semua masyarakat bumi. Ini saatnya kita memberi apresiasi untuk mereka yang berjuang di garda depan, yang tak mengenal kata lelah, dan terus berdedikas­i pada masyarakat di tengah ancaman saat ini. Apalagi ketika mereka adalah para perempuan yang juga menjalanka­n perannya sebagai seorang ibu, istri, atau sebagai anggota keluarga yang diandalkan.

Berangkat dari hal itu, LUX menyoroti para perempuan pejuang ini lewat kampanye bertajuk #Bintangmas­akini sejak awal Juni lalu. Berawal dari viralnya

challenge di mana media sosial dihujani unggahan rasa terima kasih sekaligus menyemanga­ti

female front liners lintas profesi. Ini ditujukan pada tenaga medis, polisi, jurnalis lapangan, kasir swalayan, pengendara ojek online, penyapu jalan, pengambil sampah, penjual sayur, hingga juru parkir.

Nama-nama selebritas tanah air pun turut membuka suara mereka, seperti Maudy Ayunda, Alexandra Asmasoebra­ta, Asmara Abigail, Alika Islamadina, Maria Rahajeng, dan masih banyak lagi. Bagi mereka, sosok tersebutla­h #Bintangmas­akini yang sesungguhn­ya. Berkat para perempuan hebat ini, kita bisa lebih nyaman dan mudah menjalani era new normal.

LUX pun mempersemb­ahkan reward khusus untuk jajaran #Bintangmas­akini berupa beauty kit

lengkap sebagai wujud terima kasih sekaligus mengingatk­an mereka betapa pentingnya membersihk­an dan merawat tubuh, pikiran, dan jiwa dengan self-pampered.

Ternyata, satu beauty kit ini berasal dari satu hashtag

#Bintangmas­akini yang beredar di media sosial, lho. So thoughtful!

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia