Herworld (Indonesia)

WARM, COZY SCENTS

Buat nuansa hujan di bulan Desember terasa semakin nyaman dan memorable dengan deretan keharuman yang hangat.

-

Bulan Desember terasa semakin nyaman dan memorable dengan deretan keharuman yang hangat.

Maison Margiela

REPLICA By The Fire Place Eau de Toilette, Sephora Singapore, Rp1.850.000

Saat dingin di luar dan Anda merasa nyaman di dalam sebuah cottage, di sebelah perapian sambil membakar marshmallo­w. Nuansa seperti itulah yang berusaha digambarka­n oleh wewangan ini. Terbuat dari chestnut, guaiac wood, dan cengkih yang hangat, dipadukan dengan vanili serta red berries. Lalu diperhalus dengan kombinasi floral dari orange blossom dan neroli.

Tom Ford Tobacco Vanille Eau de Parfum 100ml, Sephora Singapore Rp4.850.000 Anda bisa menggunaka­nnya bersama si dia. Di dalamnya terdapat daun tembakau sebagai top notes. Wangi rempah ini kemudian diimbangi dengan vanili, cokelat, dan tonka bean. Saat sudah meresap, Anda akan mencium buah kering serta aroma kayu yang juga powdery. Perfect for snuggle!

Guerlain Shalimar Eau de Parfum Rp2.375.000 Salah satu parfum beraroma oriental pertama yang populer dalam sejarah, diciptakan pada tahun 1921 oleh Jacques Guerlain. Keharumann­ya diawali oleh kesegaran bergamot, lalu diikuti dengan wangi bunga iris, melati, dan mawar.

Jo Malone London Cypress

& Grapevine Cologne Intense Rp2.980.000

Sensasi kesegaran yang aromatik dan melegakan, seperti saat berjalan menyusuri hutan cemara dan perkebunan anggur sehabis hujan. Keharuman intinya memiliki karakter woody yang sensual, dengan kombinasi vetiver, warm amber, dan anggur.

Floraiku In The Rain Eau de Parfum 50ml @Plaza Indonesia eshop Rp4.760.000 Perpaduan selaras antara bergamot, minyak cedarwood, dan woody musk. Selain hangat, keharumann­ya juga terkesan hijau, mengingatk­an kita pada aroma tanah yang menyegarka­n saat terkena hujan deras. Inhale… Exhale...

Maison Francis Kurkdjian Grand Soir,

The Papilion Rp2.799.000 Keharuman intens yang dapat menghangat­kan ruangan berkat fragrance trail yang cukup kuat. Di dalamnya terdapat kombinasi Spanish labdanum, benzoin, tonka bean, vanili, dan amber. Padankan dengan segelas wine atau bourbon dan nikmati momen tersebut.

Yves Saint Laurent Cinéma Eau de Parfum 90ml,

Rp2.100.000

Tipe wewangian yang bisa membuat Anda merasa anggun seperti seorang bintang Hollywood klasik. Top notes-nya sangat lembut, terdiri dari clementine, almond blossom, dan cyclamen. Namun sisanya cukup terkesan intens dan sensual, berkat adanya melati, peony, dan amaryllis pada middle notes, serta vanili, amber, benzoin, dan white musk pada base notes.

 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia