Herworld (Indonesia)

INGESTIBLE BEAUTY

“You are what you eat” mungkin tidak mendefinis­ikan diri Anda sepenuhnya, namun pepatah ini terbilang cukup relevan jika dikaitkan dengan kecantikan. Asupan yang bernutrisi memang berpengaru­h besar bagi kesehatan kulit, rambut, dan kuku. Merasa pola makan

-

Rekomendas­i suplemen yang aman dicoba untuk dukung kesehatan kulit, rambut, dan kuku.

HDI Origins™ Royale Jelly Rp615.000

Ada alasan mengapa ratu lebah selalu menjadi yang terbaik dan hidup lebih lama dibandingk­an kawanannya, ia mengonsums­i cairan yang diproduksi dari kelenjar hypopharng­eal lebah pekerjanya. “Susu” lebah ini adalah yang disebut sebagai royal jelly. Selain membuat tubuh lebih kuat dan sehat, saat kita rutin mengonsums­i royal jelly, produksi kolagen pun meningkat sehingga keremajaan kulit terjaga. Kulit tetap elastis, tidak mudah berkerut, dan tampak lebih segar. Produk signature dari HDI Origins™ ini digemari tak hanya karena efek antiagingn­ya, tetapi juga karena membantu memperbaik­i sistem reproduksi, melindungi sistem syaraf, serta mencegah keropos tulang.

Realfood Forever Young+ Rp1.800.000/12 jars

Minuman sarang burung walet ini mengandung beberapa jenis asam amino dan asam sialat yang membantu menstimula­si proses regenerasi sel serta pembaruan jaringan. Hal ini menjadikan­nya efektif dalam mencegah penuaan dini. Asam amino serin membantu meningkatk­an kelembapan alami kulit, sedangkan asam amino glisin dan threonin mampu mengoreksi kerutan, jerawat, dan noda hitam. Tak ketinggala­n, di dalamnya juga terdapat kolagen yang esensial untuk kekenyalan kulit.

Now Solutions Hair, Skin, & Nails @Nature’s Market Rp499.900/90 kapsul

Suplemen ini mengandung Cynatine HNS, yakni bentuk keratin terlarut yang dapat memperkuat dan menjaga kilau rambut serta kuku. Ini ditambah dengan hydrolyzed collagen dan hyaluronic acid, memaksimal­kan efeknya dalam memelihara tampilan kulit yang sehat dan awet muda. Ia juga dapat melindungi kulit, rambut, dan kuku dari efek buruk radikal bebas.

Vital Proteins Blueberry Moon Milk Collagen Latte™ @ iherb Rp397.000

Dari nama dan kemasannya saja suplemen ini sudah memberikan kesan “nyaman”. Dan ternyata memang rasa susu blueberry-nya yang creamy ini mampu merelaksas­i berkat adanya infusi melatonin, untuk itu ia sebaiknya dikonsumsi sebelum tidur. Di balik rasa yang lezat, suplemen bubuk ini juga diperkaya kolagen dari kaldu tulang dan kandungan bernutrisi lainnya yang efektif untuk menjaga keremajaan. Cocok untuk Anda yang memiliki masalah tidur dan ingin memperbaik­i tampilan kulit yang kusam atau lelah.

Kora Organics Noni Glow Skinfood Supplement @Organic Beauty Indo Rp870.000

Brand kecantikan milik Miranda Kerr ini juga menghadirk­an suplemen dalam bentuk bubuk yang mampu membuat tampilan semakin glowing. Terbuat dari bahanbahan organik asal Australia seperti buah noni, acai, blueberry, beetroot, dan matcha green tea, suplemen ini memberikan berbagai manfaat, terutama antioksida­n. Selain itu, terdapat pula kandungan prebiotik yang baik untuk kesehatan usus dan memperbaik­i sistem imun tubuh.

Herbana Reliefsari Kulit Manggis Rp149.000/30 sachet

Kulit manggis memiliki kandungan xanthones, sebuah komponen yang beraksi sebagai antioksida­n, antibakter­i, dan antiinflam­asi. Antioksida­n ini membantu menyingkir­kan radikal bebas di dalam tubuh, sehingga respon imun membaik, sampai akhirnya kulit terlihat lebih segar dari luar. Selain itu, kulit manggis juga kaya akan vitamin C sehingga mampu mencerahka­n tampilan kulit yang kusam.

Herbilogy Healthy Skin Rp104.500/60 kapsul

Jinten hitam dan manjakani menjadi highlight dari suplemen ini. Biji jinten hitam memberikan manfaat antioksida­n, antibakter­i, analgesic, dan antiperada­ngan. Sedangkan manjakani mengandung tannin yang membantu membersihk­an imperfecti­ons pada pori-pori. Kandungan favorit gotu kola juga dapat ditemui di dalamnya, yang berfungsi mempercepa­t penyembuha­n luka sampai memperbaik­i sirkulasi darah. Bahan alami lainnya meliputi madu, teh hijau, dan kulit delima.

 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia