Herworld (Indonesia)

HOROSCOPE /

-

AQUARIUS (20 JANUARI – 18 FEBRUARI)

Berhentila­h untuk menimbun diri Anda di belakang pekerjaan, layer, atau jadwal yang sibuk. Tunjukkan sedikit jati diri Anda dan buat banyak orang terpukau dengan pribadi Anda yang menarik.

PISCES (19 FEBRUARI – 20 MARET)

Anda akan melakukan banyak kolaborasi bulan ini. Temukan sosok-sosok yang sepemikira­n dan punya visi misi yang sama dengan Anda.

ARIES (21 MARET – 19 APRIL)

Anda memiliki satu misi yang ingin diselesaik­an bulan ini. Berusahala­h untuk tetap fokus pada hal itu sehingga Anda bisa meraihnya.

TAURUS (20 APRIL – 20 MEI)

Percayalah pada diri sendiri. Berhenti meragukan kemampuan Anda dan mulailah untuk percaya bahwa apa pun yang terjadi nanti, Anda pasti bisa menemukan solusinya.

GEMINI (21 MEI – 20 JUNI)

Anda akan memasuki hubungan yang baru bulan ini. Jika ingin bertahan lama, pastikan Anda saling menghormat­i dan terbuka antar satu sama lain.

CANCER (21 JUNI – 22 JULI)

Akan ada lebih banyak petualanga­n seru dan misteri yang menunggu. Ucapkan “Ya” pada pengalaman baru dan lihatlah ke mana hal itu bisa membawa Anda.

LEO (23 JULI – 22 AGUSTUS)

Bulan ini, Anda merasa lebih kreatif. Temukan hobi baru atau bangkitkan lagi passion yang sudah lama hilang. Luangkan waktu dari kesibukan Anda untuk mengasah hobi tersebut.

VIRGO (23 AGUSTUS – 22 SEPTEMBER)

Beberapa bulan terakhir, Anda sering merasa khawatir. Bulan ini, gunakan waktu untuk lebih menikmati hidup dan go with the flow. Hanya dengan cara ini, Anda akan menemukan makna hidup yang baru.

LIBRA (23 SEPTEMBER – 22 OKTOBER)

Anda siap untuk menghadapi tantangan baru di kantor. Bisa dari perubahan job desc hingga rekan kerja baru, bulan ini akan membuat kehidupan karier Anda berubah.

SCORPIO (23 OKTOBER – 21 NOVEMBER)

Bulan ini, Anda akan menemukan jati diri baru. Bukan lagi jadi orang yang sama dengan tahun lalu, namun seseorang yang lebih hebat. Cari mentor yang bisa membantu Anda membangkit­kan keahlian baru.

SAGITTARIU­S (22 NOVEMBER – 21 DESEMBER)

Luangkan waktu untuk sedikit meditasi. Ini bisa jadi jendela kesempatan untuk terhubung kembali dengan passion-mu yang telah lama hilang atau justru menemukan tujuan hidup baru yang lebih bermakna.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia