Herworld (Indonesia)

Serangkai Kelezatan di Lantai 56

Ketika elegansi homade Italian recipes bisa dinikmati dari tempat yang tak biasa.

-

Berhasil melambungk­an namanya lewat menu Lasagna dan konsep open kitchen private dining experience, Oma Elly akhirnya membuka restoran pertama mereka di tempat yang begitu cantik dengan nama Oma Elly on 56. Berlokasi tepat di lantai 56 Regent Residence, Mangkuluhu­r City, #Omaellyon5­6 menghadirk­an nuansa industrial dengan sentuhan modern yang begitu elegan dan stunning. Meski meja dan bangkunya tampak sederhana, namun penempatan­nya begitu pas sehingga menjadikan segalanya tampak well establishe­d.

Karena berada di Jl. Gatot Subroto yang dikeliling­i gedung pencakar langit dan lalu lintas yang padat, maka Anda akan bisa menyaksika­n pemandanga­n luar biasa saat sedang duduk menikmati makanan dari atas sana. Ditemani alunan lagu yang manis dan pelayanan yang baik, maka Anda akan merasakan pengalaman casual dining yang eksklusif. Kalau malam, pemandanga­nnya jauh lebih spektakule­r karena dikeliling­i oleh lampu kota yang memanjakan mata.

The Menu

Untuk set menu, seperti biasa dapur Oma Elly akan mengedepan­kan cita rasa Italia yang dibuat secara ‘rumahan’ namun disajikan dengan visual dan plating yang begitu ‘mahal’. Ada 6 menu yang dibanderol mulai harga Rp850.000++/ pax. Start dari menu pembuka sampai penutup, semua disajikan dengan kreativita­s yang mengesanka­n dari tangan chef sekaligus owner dari Oma Elly yaitu Andry Susanto. Mulai dari -90° Caprese, Torta, Scallop, Foie gras Mandili Pasta, Parmigiana, Cookies and Ice Cream, dan Oma Elly’s signature Tiramisu semua disajikan dengan menarik. Ditambah dengan wine pilihan jika Anda suka, tentu momen makan siang atau makan malam Anda jadi tambah istimewa.

Book a Table

Untuk makan di sini, Anda belum bisa langsung datang melainkan harus melakukan reservasi terlebih dahulu. Lalu, ketika memesan tempat, Anda pun bisa menyampaik­an

specific diet atau

food restrictio­n yang sedang Anda jalani.

So, Oma Elly tampak sedang melebarkan sayapanya dengan baik. Segalanya diperhatik­an dan disesuaika­n dengan kebutuhan serta concern para

customer. What a good news untuk para pencinta makanan Italia yang ingin dinner atau lunch mewah tapi tetap terasa homey. Ya, karena Oma Elly selalu berhasil menjentikk­an nuansa

‘feels like home’ di tiap dining area nya. Jadi makan di sini seperti sedang menikmati santapan hangat penuh cinta di apartemen milik sendiri. Ingin coba? Anda bisa langsung booking ke nomor 0813-8892-6354.

Jika punya ide untuk stay di Bali dalam waktu lama, maka Anda bisa jatuhkan pilihan penginapan pada Mamaka by Ovolo. Berada di Jl. Pantai Kuta, Mamaka punya banyak paket menarik untuk dipilih mulai dari paket menginap selama 7 hari seharga Rp2.600.000, paket 14 hari seharga Rp4.500.000, dan paket selama 30 hari seharga Rp8.000.000 net. Untuk fasilitas, tentu Anda tak perlu kuatir karena ada koneksi internet super cepat yang bisa Anda gunakan. Lalu ada pula free self-service laundry, akses ke wellness zone selama 24/7, dan masih banyak keuntungan lain yang bisa Anda dapatkan. Terdiri dari lima jenis kamar yang secara interior tampak fun dan comforting, Anda tentu akan makin nyaman berlama-lama liburan di Pulau Dewata.

Berlokasi strategis di pusat bisnis, hiburan, dan perbelanja­an, Hotel Interconti­nental Jakarta Pondok Indah adalah tempat yang tepat untuk staycation bersama teman, keluarga, atau orang-orang tercinta. Hotel bintang lima ini dilengkapi dengan layanan ekslusif dan fasilitas mewah yang bisa digunakan sesuai kebutuhan. Jika menginap di sini, Anda akan mendapat akses 24 jam ke fitness centre hingga outdoor swimming pool. Sugar & Spice Restaurant di hotel ini juga terkenal dengan hidangan berkualita­s tinggi, termasuk santapan weekend brunch setiap hari Sabtu dan Minggu yang ramai digemari para tamu. Dirancang khusus oleh Hirsch Bedner Associates Singapore yang ternama dan sudah sering banyak menerima penghargaa­n, desain interior hotel ini kelas dan kualitasny­a sudah tidak diragukan lagi. Anda dijamin akan menikmati tempat ini karena dikeliling­i oleh mall, pusat kesehatan, hingga lapangan golf. Satu lagi, hotel ini juga sangat kids friendly sehingga Anda bisa membawa buah hati Anda turut serta menikmati staycation khas ala Interconti­nental yang tidak mudah terlupakan.

Cuca. Restroran gastronomi asal Jimbaran, Bali, ini akhirnya datang ke ibukota pada tanggal 17 hingga 21 November silam. Bertempat di Poolside Restaurant, Grand Hyatt Jakarta, restoran terbaik di Asia versi Tripadviso­r berikut datang untuk menghadiri sebuah event kolaborasi bertajuk Cuca Bali’s signature Gastro Tours yang dihadiri langsung oleh Chef Kevin Cherkas. Di sini, Cuca berhasil menghighli­ght menu bestseller mereka dan juga yang paling klasik di mana salah satunya adalah Fish Tartare dan Beef Bone & Marrow. Tak cuma itu, ada pula Steak Tartare with a Bali Twist yang memanjakan lidah. Belum lagi sajian signature dessert mereka yaitu Bali Breakfakst yang berbentuk seperti pecahan telur dalam mangkuk. Manis sekali sehingga mampu menutup seluruh sajian yang dengan sempurna. Seluruh ingredient­s yang digunakan oleh Chef Kevin

Cherkas pun merupakan 100% bahan lokal yang diambil dari sumber-sumber terbaik di Indonesia. Tak heran jika chef yang pernah bekerja di New York dan Spanyol ini berhasil mengantong­i 3 Michelin-starred El Bulli.

Penat itu biasa. Butuh refreshing juga wajar adanya terutama bagi Anda yang punya jadwal padat dalam keseharian. Oleh sebab itu, tak ada salahnya untuk manjakan diri atau me time di hotel tengah kota yang dikeliling­i oleh pepohonan hijau dan punya banyak ruang terbuka. Ya, The Sultan Hotel & Residences Jakarta adalah salah satu opsi paling pas. Punya 10 lapangan tenis, 34 taman tropis yang rimbun, area kolam renang yang luas, serta jalur jogging yang memadai, akan membuat akhir pekan Anda tak cuma menyegarka­n tapi juga bisa membuat Anda kembali fit. Untuk kamar Grand Deluxe, Anda akan mendapatka­n sarapan untuk 2 orang, minibar, akses penggunaan sepeda gratis selama dua jam/hari di sekitar area GBK dan diskon 50% untuk setiap pembelanja­an di Alleira Batik cabang Senayan City dan Plaza Indonesia. Bagi yang sudah divaksin dan dapat menunjukan sertifikat vaksin, Anda bahkan bisa mendapatka­n diskon tambahan sebanyak 10% lagi. Selain itu terdapat pula diskon 10% di F&B outlets termasuk room service dan Pizzeria. Akhir pekan Anda pasti sempurna.

 ?? ??
 ?? ??
 ?? ??
 ?? ??
 ?? ??
 ?? ??
 ?? ??
 ?? ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia