Cerita dari Decorindo

IDEA - - Produk -

Decorindo Prima Graha merupakan perusahaan yang fokus di bidang furnitur interior. Namun, pada awalnya, bukan furnitur yang menjadi fokus dari Decorindo Prima Graha. Seperti yang diungkapkan oleh Merysa Zhang, Head of Design Division dari Decorindo Prima Graha, “Decorindo Prima Graha berdiri tahun 1996. Awalnya, fokus ke sipil, kontraktor. Dalam beberapa tahun, kita sempat bergonta-ganti dari sipil ke interior, dan sebaliknya. Fokus ke interiornya sendiri itu berawal dari tahun 2010/2011.”

Tidak tanggung, furnitur yang dihasilkan pun cantik. Memang, hampir semua furnitur dibuat sesuai pesanan. Sehingga, hasilnya pun beragam dan tentunya indah. “Hampir semuanya custom karena berbeda dari luas ruang hunian owner, model, atau bentuk yang diinginkan, dan poin yang paling penting adalah kepribadian dari owner- nya itu sendiri yang akan membedakan furnitur yang satu dengan yang lainnya,” ujar Merysa.

Jika ingin memesan furnitur sesuai dengan keinginan, bisa dilakukan dengan membawa referensi furnitur atau dapat mengajukan konsep yang diinginkan. Namun, tidak masalah bagi yang belum memiliki konsep. Decorindo Prima Graha akan mengajukan beberapa konsep bagi konsumennya.

“Desain itu menjembatani antara keinginan customer dengan desainernya itu sendiri. Desainer biasanya membantu memberikan masukan kepada owner. Kami ingin memberikan hasil yang terbaik, sehingga kami juga mencari best product,” tutup Merysa.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.