Putih, Bersih, Simpel

Bentuk simpel didukung warna dapur yang putih membuat dapur ini tampak sangat bersih.

IDEA - - Dapur - TEKS SABRINA ALISA FOTO VICTOR ADIANGGARA PROPERTI LOISTA KUCHEN

IBARAT TUBUH, dapur merupakan jantung dalam sebuah hunian. Layaknya jantung yang mengedarkan darah ke seluruh tubuh, dapur pun juga begitu. Dari sanalah makanan diolah agar dapat dihidangkan bagi keluarga. Karena alasan itu, tidak jarang orang lebih memilih mempercantik dapurnya daripada ruang yang lain.

Bahkan, sekarang dapur tidak lagi disembunyikan dan dapat menjadi tempat nongkrong keluarga dan kerabat yang berkunjung. Area makan yang biasanya terletak tidak jauh dari situ membuat pemilik rumah yang sedang mempersiapkan hiadangan tetap dapat berinteraksi dengan tamunya. Suasana jadi semakin hangat!

Dapur ini menjadi satu contohnya. Dapur yang dilengkapi island table ini berkonsep minimalis. Tidak saja dari bentuknya, tetapi dari penggunaan warnanya. Putih sangat dominan di sini. Aksennya hanya pada warna kayu kecokelatan pada meja island. Sementara, kabinetnya dibiarkan polos tanpa handle yang menonjol. Dengan pemilihan bentuk dan warna ini, dapur tidak hanya terlihat lapang, namun juga bersih.

Material yang digunakan pun dipertimbangkan dengan cermat. Menggunakan lamin board dengan finishing white lacquer, dapur tampil elegan. Permukaannya yang mengilap menguatkan kesan bersih pada dapur ini.

Walaupun simpel, perpaduan warna dan material yang ada di sini membuat dapur tetap terlihat elegan.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.