Raih Ratusan Juta Rupiah di Dulux Designer Awards

IDEA - - Jendela - Fransisca Wungu

AkzoNobel, perusahaan cat dan pelapis terkemuka di dunia dengan salah satu mereknya, Dulux, memberikan penghargaan kepada para arsitek dan desainer interior Indonesia. Melalui kompetisi Dulux Designer Awards, karya-karya arsitektur dan interior terbangun yang menggunakan cat Dulux dapat disertakan. Ada 4 kategori karya yang dapat diikuti, yaitu hunian, bangunan komersial, bangunan rekreasi, dan fasilitas publik.

Karya-karya ini kemudian dinilai oleh para juri ternama di bidangnya. Mereka adalah Andra Matin, Steve J. Manahampi, Lea Aviliani Aziz, dan Naning Adiwoso. Pemenang pertama masing-masing kategori akan memperoleh Rp 100 juta dan pemenang kedua memperoleh Rp 75 juta.

Selain itu, Dulux juga mensponsori ajang kompetisi Small Space Living Interior Designer Competition yang diselenggarakan HDII (Himpunan Desainer Interior Indonesia). Sayembara konsep untuk desainer interior dan mahasiswa desain interior ini berhadiah Rp 30 juta untuk pemenang pertama, Rp 20 juta untuk pemenang kedua, dan Rp 10 juta untuk pemenang ketiga.

Untuk mengikuti sayembara ini, para arsitek dan desainer interior cukup mendaftar dan memasukkan karya di duluxdesignerawards.com. •

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.