Pelayanan Maksimal untuk Kepuasan Konsumen

#25thnMembangunBersamaJayaboard

IDEA - - Etalase - ADV

Gempa bumi yang baru-baru ini menimpa beberapa wilayah di Indonesia mengingatkan pentingnya material yang ramah gempa. Salah satu pilihannya adalah menggunakan material ringan dan praktis untuk mengurangi risiko kerusakan dan tertimpa material keras ketika gempa terjadi. Salah satu contohnya adalah material papan gipsum.

Jayaboard, produsen papan gipsum pertama dan terbaik di Indonesia, menawarkan papan gipsum berkualitas internasional dan bebas lendut hingga jarak pemasangan 60 cm.

Soal kualitas, Jayaboard memberikan kualitas premium yang konsisten, terbukti dari penghargaan Top Brand 2018 untuk dua kategori yakni plafon dan papan gipsum.

Bukan hanya menyediakan produk berkualitas, Jayaboard sebagai produsen pertama yang mengenalkan produk gipsum sejak 1993 juga memberikan beragam pelayanan purna jual. Inilah yang membuat Jayaboard berbeda dari penyedia produk gipsum lainnya. Pelayanan tersebut antara lain garansi untuk produk full system, on site training, technical support, serta pengawasan di lapangan. Hal ini bertujuan untuk memastikan setiap produk terpasang sesuai standar kelayakan bangunan, sehingga aman dan nyaman untuk dihuni dan difungsikan, juga diharapkan dapat meningkatkan kualitas hidup penghuni di dalamnya.

Beberapa referensi proyek yang sudah mempercayakan produk dan sistem Jayaboard di antaranya, proyek kantor kedutaan, mal, berbagai gedung prestisius dan apartemen bergengsi seperti Apartemen Pondok Indah Residence dan BRANZ BSD.

Tiap tahunnya Jayaboard juga menggalakkan kampanye terkait bangunan berkualitas. Tahun ini Jayaboard mengusung tagar #25thnMembangunBersamaJayaboard sebagai kampanyenya.

Tidak hanya itu, Jayaboard juga terus melakukan inovasi pada produk-produknya sebagai solusi permasalahan bangunan di masyarakat. Inspirasi inovasi ini datang baik dari karyawan maupun pelanggan, sesuai dengan visi utama Jayaboard, yakni meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

Kepedulian pada pelanggan pun tidak sebatas pada pelanggan saat ini. Jayaboard juga merangkul para calon pelanggan yang berasal dari kalangan mahasiswa yang nantinya akan berkecimpung di dunia pembangunan. Salah satunya lewat program kompetisi desain tahunan, Jayaboard Design Competition. 25 karya pemenang kompetisi tahun lalu telah dibukukan dan dijual secara nasional. Hasil penjualan buku tersebut turut disumbangkan untuk korban bencana di Lombok dan Palu. Menariknya, kompetisi ini akan dilaksanakan lagi tahun 2019 mendatang. Pantau infonya lewat website www.usgboral.com atau media sosial Instagram @jayaboard_IG.

Pelatihan tenaga aplikator untuk proyek konstruksi kantor Tokopedia. Pelatihan tenaga aplikator membuat kualitas pemasangan tetap terjaga sesuai standar.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.