100 Ide Dekorasi Simpel

Sentuhan dekorasi memberi jiwa pada ruang.

IDEA - - IDE DESAIN - TEKS FRANSISCA WUNGU PRASASTI • FOTO TIM IDEA

Pernah kan Anda masuk ke sebuah rumah yang nyaman dipandang? Rasanya semua pas berpadu. Padahal jika dipikir-pikir, tidak ada yang istimewa pada bangunan rumahnya. Apa yang membuat rumah ini berbeda? Kuncinya adalah pada detail!

Ujaran desainer legendaris Charles Eames, “The details are not the details. They make the design,” mengukuhkan ini. Sentuhan pada hal-hal kecillah yang menciptakan sebuah desain begitu unik, berbeda satu dengan lainnya. Begitu pun pada penciptaan desain ruang, khususnya pada hunian.

Menghias rumah alias mendekorasi juga termasuk pekerjaan detail. Di dalamnya tertuang kreativitas, karakter, dan wawasan pemiliknya yang memberi “jiwa” pada ruang. Terdengar rumit? Sebenarnya tidak, asal Anda mau membuka diri dan mencari banyak inspirasi, karena mendekorasi rumah pada dasarnya merupakan keterampilan yang bisa diasah.

Melalui edisi di penghujung tahun ini, kami ingin berbagi inspirasi. Ide- ide mempercantik rumah dari para arsitek, desainer interior, maupun pemilik rumah kami himpun jadi satu. Setelahnya, kami pilih 100 ide yang praktis dikerjakan dan terjangkau biayanya. Lalu, kami sajikan berdasarkan ruang-ruang di rumah agar Anda mudah mencari inspirasi yang sesuai kebutuhan.

Tahun sudah akan berganti. Saatnya kita menyiapkan suasana baru untuk menyemangati hari-hari di tahun mendatang. Selamat mendekorasi!

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.