Pesan Lewat Aplikasi, Belanjaan Diantar Mobil Swakemudi

Diluncurkan oleh startup AutoX di Amerika Serikat, layanan ini hadir untuk mempermudah orang-orang dalam membeli produk grocery (produk kebutuhan sehari-hari) ataupun sekedar membeli camilan ringan.

Info Komputer - - What’s New - PENULIS RAFKI FACHRIZAL

SEBAGAI INOVASI layanan mobil swakemudi yang pertama kali ada, AutoX akan menyediakan dua pengalaman berbelanja untuk penggunanya. Pertama, pengguna dapat memesan barang dari aplikasi dan pesanan akan dikirim langsung rumah pembeli. Kedua, pengguna dapat berbelanja langsung dengan membeli produk ro ery

yang sudah tersedia di dalam mobil swakemudi ini.

ro ery Dalam penyediaan produk yang akan dijual, AutoX telah menjalin kemitraan dengan

e ommer e perusahaan yaitu GrubMarket dan juga toko-toko ritel seperti Whole Foods, Blue Apron, Hello Fresh dan Chipotle.

Beralih ke teknologi yang digunakan, AutoX menggunakan kamera resolusi tinggi sebagai sensor utama yang dikombinasikan dengan kecerdasan buatan (AI) pada setiap mobil swakemudinya. Selain itu, penginderaan kamera beresolusi tinggi dari AutoX ini juga memungkinkan AI untuk dapat mendeteksi objek seperti anak-anak, hewan peliharaan dan juga melihat objek jauh yang ada di depan sehingga keamanan mobil selama di perjalanan dapat terjamin.

Lebih lanjut, layanan dengan mobil swakemudi ini dikabarkan masih dalam tahap ujicoba dan hanya tersedia di wilayah San Jose, California. Nantinya, direncanakan layanan ini juga akan turut hadir di beberapa lokasi lain seperti di Mountain View dan Palo Alto.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.