“Kami memiliki visi menjadi terbaik di Indonesia untuk industri finansial dalam dua tahun ke depan,”

Sekaligus Solusi International Chief Executive Officer (CEO) PT. Jari

Info Komputer - - Start Up -

Stephanus Lutfi jmlp Emobile point of sales) melalui aplikasi mobile.

paat menggunakan solusi jobile purvey atau jobile Collection, perusahaan bisa merasakan beberapa manfaatnya, mulai dari paperless, boost productivity, reduce fraud, improve data accuration, hingga time management dan reduce cost.

Lutfi bercerita, ia bersama temanJtemannya melihat bahwa setiap perusahaan, khususnya industri finansial, membutuhkan solusi collecting dan survey untuk pekerja di lapangan seperti Ecollection, survey) ini. eanya saja, tidak semua perusahaan memiliki budget, infrastruktur, dan tim internal yang bisa memenuhi kebutuhan tersebut.

“aari kondisi itu, kami masuk dengan solusi yang simpel dan mudah digunakan dengan business model berlangganan. Infrastruktur serverJnya pun fleksibel, baik untuk on-site ataupun on-cloud” ungkap Lutfi. aengan begitu, perusahaan pengguna solusi gari dapat memiliki solusi yang terjangkau, mudah, dan aman dengan cara yang lebih mudah.

Mengembangkan Bisnis

Lutfi menuturkan, ia dan empat anggota timnya mulai membangun produk gari pada lktober O0NS. jereka memulai dengan sederhana, tercermin dari kantor awal di berada di basement sebuah kantor di bilangan tijaya, gakarta pelatan. peiring kemajuan bisnis, pada jaret O0NT gari mulai menempati Bellezza Office Tower LT.11. Jari pun mulai mendapat apresiasi dari industri, tercermin dari penghargaan Top 5 Winner pada pamsung Ips Challenge O0NT melalui produk gari Collection.

Lutfi menjelaskan, produk yang mereka tawarkan bersifat configurable dengan fitur yang terus dikembangkan, baik dari sisi Android maupun teb mortal. rntuk menggunakan aplikasi gari ini, calon customer cukup mengirimkan e-mail ke info@ jari.co.id atau melalui telp ke 0ONJ O9N8N0N8. “pistem penggunaan gari adalah pubscription jodel dengan pilihan server on-site maupun on-cloud” sebut Lutfi.

eingga saat ini, pengguna gari mayoritas adalah perusahaan finansial, seperti Trihamas cinance, Bukopin cinance, AwanTunai dan beberapa lainnya.

jeski pada awal pendirian sudah mendapat investor, namun saat ini Lutfi mengungkap pihaknya tengah mencari investor lagi untuk pengembangan berikutnya. “hami memiliki visi menjadi mobile solution provider terbaik di Indonesia untuk industri finansial dalam dua tahun ke depan,” pungkas Lutfi.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.