ARM Kembangkan Chip baru untuk Mobil Swakemudi

Pasar mobil swakemudi diperkirakan akan terus meningkat dalam beberapa tahun ke depan. Tak heran bila semakin banyak perusahaan yang mengembangkan teknologi untuk kendaraan masa depan tersebut.

Info Komputer - - Contents - PENULIS RAFKI FACHRIZAL

beberapa tahun kedepan, pasar mobil swakemudi diperkirakan akan terus meningkat. karena itu, tak heran bila banyak perusahaan teknologi seperti ArM berlomba-lomba menghadirkan teknologi baru untuk mobil ini.

ARM HOLDINGS, perusahaan semikonduktor dan perangkat lunak asal Inggris ini memang paling dikenal karena perannya dalam merancang miliaran chip s arp e, tablet, d ansar ayang a dadi seluruh dunia.

Di samping perannya dalam berbagai perangkat tersebut, sejak diakuisisi oleh perusahaan Softbank pada tahun lalu ARM memang telah gencar memperluas bisnisnya dengan menciptakan teknologi dan perangkat untuk pabrikan mobil-mobil swakemudi.

eberapa waktu lalu, perusahaan ARM telah meluncurkan rogram Arm Safety Ready untuk mitra ekosistemnya yang di mana program tersebut bertujuan untuk mengembangkan solusi-solusi untuk mobil swakemudi. Dalam peluncuran itu, ARM juga memperkenalkan Corte - A AE, p untuk prosesor I pertama yang dirancang khusus untuk kendaraaan swakemudi.

Corte -A AE merupakan p untuk prosesor aplikasi berkinerja tinggi pertama yang memiliki kemampuan Split Lock, di mana mampu menggabungkan kinerja pemrosesan yang dibutuhkan untuk aplikasi di mobil swakemudi. Selain itu, chip ini juga memiliki kemampuan untuk menciptakan keamanan sistem mobil swakemudi dengan integritas tinggi.

Dengan diperkenalkannya p terbaru ini, pihak ARM memperkirakan bahwa mobil pertama yang hadir menggunakan prosesor dari p ini akan meluncur pada sekitar tahun mendatang.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.