Lenovo ThinkPad P1, Mumpuni untuk Beban Kerja Berat

Lenovo tawarkan beberapa varian ThinkPad baru untuk para profesional di berbagai industri.

Info Komputer - - Contents - PENULIS INDAH PM

Selain memperkenal thinkpad p1, Lenovo juga memperkenalkan beberapa varian notebook thinkpad baru lainnya yang diperuntukkan bagi para profesional di berbagai industri.

MELALUI SEBUAH riset yang dilakukan Microsoft Indonesia berjudul Asia orkspace , terungkap bahwa persen responden dari Indonesia menganggap dirinya merupakan pekerja e dan menghabiskan setidaknya

persen waktu mereka untuk bekerja di luar kantor. Sayangnya, dari jumlah tersebut hanya

persen yang merasa dipersiapkan oleh perusahaan untuk bekerja secara produktif dan kolaboratif. Menjawab kebutuhan inilah, Lenovo menghadirkan Think ad , e rks a yang mampu mendukung karyawan perusahaan untuk berkolaborasi ketika bekerja secara e.

Diungkapkan oleh Technical Manager Lenovo Indonesia, Azis onosari, Think ad merupakan e premium dengan performa mumpuni. e k itu ditujukan bagi kalangan profesional yang memerlukan perangkat yang bisa digunakan di dalam kondisi apapun.

“Khusus untuk seri ini target kita sangat spesifik yaitu pr ess a ser seperti desainer digital, e eer, animator, arsitek, dans e s yang perlu k penggunaan aplikasi khusus,” ujar Azis onosari.

Azis menuturkan, ada kebutuhan bagi para pelaku tersebut untuk menggunakan perangkat yang didesain khusus dan berbeda dengan perangkat seperti e k pada umumnya. Lenovo Think ad mampu menangani berbagai beban pekerjaan yang berat.

Ia menambahkan para profesional biasanya menggunakan aplikasi tertentu yang telah tersertifikasi oleh ISV (Independent Software Vendor), yang membutuhkan sumber daya yang lebih tinggi dalam pengoperasiannya. Think ad sendiri sudah tersertifikasi untuk beragam aplikasi ISV utama seperti Solid orks maupun aplikasi dari Autodesk.

Dengan ketipisan , mm dan bobot , kg, Think ad saat ini menjadi e

rks a paling tipis dan ringan di keluarga Think ad. Untuk pasar Indonesia, Think ad

dijual dengan harga mulai dari Rp . . . Harga akhirnya sendiri sesuai dengan kustomisasi pengguna.

ada saat yang sama, Lenovo juga memperkenalkan varian lain di seri Think ad yakni Think ad dan Think ad

untuk memenuhi kebutuhan industri. Think ad membidik pengguna di industri minyak dan gas, otomotif, serta finansial dengan kapasitas memori utama sampai G . Think ad mendukung pula Intel Optane. Sementara Think ad menargetkan para e eer dan desainer dengan menyematkan teknologi VR-READY CERTIfiED SYSTEM yang memungkinkan pengguna merender konten ra rea

Indah PM

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.