KESEHATAN PENCERNAAN

Intisari - - Dari Kami -

Kesibukan sehari- hari serta padatnya aktivitas kadang membuat kita lalai memperhatikan asupan makanan. Kurang mengonsumsi makanan berserat atau tidak mengonsumsi air putih yang cukup, pada akhirnya dapat menimbulkan berbagai masalah pencernaan hingga sulit buang air besar.

Jangan sampai aktivitas harian kita terganggu hanya karena masalah yang terkesan sepele namun berdampak serius ini. Sebab, cara mengatasinya cukup mudah yakni rutin mengonsumsi Lidah Buaya Herbadrink Sugar Free. Sajian minuman nikmat untuk dikonsumsi sehari-hari, serta dapat membawa manfaat positif bagi kesehatan kita.

Seperti diketahui, tanaman lidah buaya sangat bermanfaat bagi kesehatan, salah satunya pencernaan. Di dalam tanaman bernama aloe vera ini terdapat berbagai komponen yang mampu membantu dalam penyerapan nutrisi, anti-peradangan, memperbaiki jaringan, hingga memperbaiki gerakan usus.

Seluruh anggota keluarga dapat menikmati Lidah Buaya Herbadrink Sugar Free karena aman dikonsumsi sehari-hari sebab tidak ada kandungan pengawet di dalamnya. Bagi Anda yang sedang mengurangi gula karena alasan diet maupun kesehatan, Lidah Buaya Herbadrink Sugar Free sangat aman dikonsumsi karena menggunakan pemanis Sukralosa, yakni pemanis buatan tanpa kalori. Sukralosa tidak memiliki efek pada metabolisme karbohidrat, kontrol glukosa darah jangka pendek maupun panjang, serta pelepasan insulin.

Lidah Buaya Herbadrink Sugar Free diproduksi dengan teknologi tinggi sehingga begitu praktis dan higienis. Tinggal diseduh, bersih dan tanpa endapan. Racikannya dibuat tanpa mengurangi rasa kenikmatan minuman herbal dari alam. Kualitas dan rasa manisnya yang pas terjaga dengan baik serta tepat untuk menjadi minuman herba-break Anda setiap hari. Lidah Buaya Herbadrink Sugar Free, BAB Lancar, Perut Nyaman.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.