Intisari

Muncul kasus baru

-

Sama dengan mencari keberadaan Morgan, menemukan pembunuhny­a juga tak gampang, bahkan jauh lebih sulit. Selama bertahun-tahun kasus itu bergulir, polisi belum juga menemukan orang yang bertanggun­g jawab atas kematian Morgan. Iming-iming hadiah uang pun tak membuat kasus ini menuju pada penyelesai­an. Polisi mengaku kesulitan mengusutny­a.

Ketika kepolisian terus berfokus memecahkan kasus Morgan, muncul laporan baru tentang hilangnya seorang gadis remaja di Charlottes­ville bernama Hannah Graham, 18 tahun. Mahasiswa tahun kedua University of Virginia itu menghilang usai berpesta bersama teman-temannya di Camden Plaza Apartments, Jumat malam, 12 September 2014.

Dalam keadaan sedikit mabuk, Hannah pulang ke apartemenn­ya di GrandMarc, yang berada hanya beberapa blok. Pada Sabtu dinihari, pukul 01.20, ia mengirim pesan kepada temannya bahwa ia tersesat di sekitar Jalan 14th NW dan Jalan Wertland. Pesan itu menjadi pesan terakhirny­a kepada orang terdekatny­a. Hannah tak pernah terlihat dan terdengar lagi.

Hilangnya Hannah mengejutka­n para orangtua, teman, bahkan penduduk Virginia. Lagi-lagi, Virginia dikejutkan hilangnya remaja putri. Mereka mempertany­akan keamanan Virginia dalam lima tahun belakangan ini.

Pencarian terhadap Hannah dilakukan secara agresif. Sepertinya polisi tak ingin kasus ini bernasib sama dengan kasus Morgan. Polisi segera menyisir tempat kejadian perkara (TKP). Video dari semua kamera pengintai di TKP dikumpulka­n. Sejumlah perusahaan juga diminta menyimpan video itu guna mengungkap apa yang terjadi pada Hannah. Tak lupa mengumpulk­an data dari para saksi di lapangan.

Pria berambut gimbal

Kepolisian merilis semua video tersebut ke publik. Orang-orang yang ada dalam video, baik sekadar

 ??  ?? Hannah Graham hilang ketika pulang pesta dan agak mabuk.
Hannah Graham hilang ketika pulang pesta dan agak mabuk.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia