Intisari

Tentukan Sendiri Jarak Larimu

- (Yds)

Jika selama ini saat ikut lomba lari Anda merasa ingin menyerah namun jarak yang Anda ikuti masih jauh, maka tak perlu resah jika ikut Danamon Run 2018. Di lomba lari yang diselengga­rakan pada 25 November 2018 ini kita bisa memilih jarak tempuh lari. Ada 5 kilometer (K), 10K, 15K, dan paling jauh 21K!

Danamon Run 2018 merupakan kali kedua diselengga­rakan dan selalu membebaska­n peserta untuk memilih jarak tempuhnya. Pada gelaran 2017 yang mengambil lokasi di Taman Impian Jaya Ancol, kategori jarak yang ada lebih variatif: 3K, 5K, 7K, 10K, dan 15K.

Kebebasan memilih finis ini diklaim Acting Chief Marketing Officer (CMO) Bank Danamon, Paulus Budihardja, sebagai satusatuny­a di Indonesia. “Peserta yang pegang kendali kapan mau finish. Ini kan sesuai dengan semangat Bank Danamon,” kata Paulus.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini Danamon Run diadakan di ICE BSD, Serpong. Menurut Daniel Mananta, brand ambassador Bank Danamon, lokasi di sini terbilang nyaman untuk aktivitas berlari. “Masih sejuk dan banyak biawaknya,” katanya berkelakar. Meskipun tergolong sejuk, namun panitia menyediaka­n water station setiap 2,5 km.

Kali ini hanya disediakan 600 medali dengan jarak masingmasi­ng penamat. Mereka yang finis di luar 600 tersebut dapat medali universal. Selain itu, pelari dengan finis tercepat akan mendapatka­n hadiah menarik berupa uang tunai dalam bentuk tabungan Danamon. Panitia menyediaka­n total hadiah senilai lebih dari Rp200 juta untuk Danamon Run 2018 ini.

Berminat? Segera kunjungi https://www.danamon.co.id/ run2018/.

 ??  ?? Paulus Budihardjo, Michellina Triwardhan­y (wakil direktur utama Bank Danamon), Daniel Mananta.
Paulus Budihardjo, Michellina Triwardhan­y (wakil direktur utama Bank Danamon), Daniel Mananta.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia