Balance Madia untuk Mengatasi Hidup yang Tidak Seimbang

Intisari - - Kabar -

Kehidupan kota metropolitan menuntut kita semua untuk dapat bekerja dengan keras dan cerdas. Jika mendengar delapan jam kerja selama lima hari dalam seminggu, mungkin kita akan menilai itu biasa saja. Namun, dengan keadaan seperti itu saja tubuh mulai kewalahan. Kita lupa memperhitungkan perjalanan dari dan menuju tempat kerja yang adalah jam sibuk, juga kemacetan yang sudah pasti ditemui. Work hard, play hard bukanlah istilah baru bagi kita.

Tubuh pun sudah kesulitan memperoleh waktu istirahat atau sekedar menikmati hiburan. Hidup yang tidak seimbang ini menjadi alasan Herbana, merek herbal dari Deltomed meluncurkan lini Balance Madia. Tujuannya adalah tak lain dari mengatasi ketidakseimbangan dalam kehidupan sehari-hari.

Produk-produk Balance Madia ini dapat “mengoreksi” secara khusus ketidakseimbangan yang dimaksud.

“Kita ingin memberikan sesuatu yang spesifik,” ujar Brand Manager Herbana, Jesslyn Rahardjo, di area Balance Space, Aksara, Jakarta Selatan (13/10).

Produk spesifik yang dimaksud oleh Jesslyn tersebut hadir berupa empat macam produk herbal dengan manfaat khusus yaitu, Good Night yang ditujukan bagi yang mengalami gangguan tidur, Muscle Ease yang dapat mengatasi nyeri otot, sakit pinggang atau pegal linu, Cold Ease yang hadir sebagai pencegah masuk angin dan Feminine Health yang diformulasikan untuk mengurang cairan berlebih pada daerah kewanitaan ( Chanigia Everest A.M)

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.