Intisari

JAHE HANGAT DEMI TUBUH SEHAT

-

Di tengah cuaca yang sering tidak menentu seperti saat ini, kadang panas atau hujan, kita harus pandai-pandai menjaga kondisi dan stamina tubuh. Apalagi di tengah aktivitas harian yang selalu padat. Jangan sampai kesehatan tubuh kita menurun hanya karena tidak mengantisi­pasi situasi semacam ini.

Salah satu cara cerdas untuk menjaga kondisi tubuh adalah dengan menikmati secangkir Sari Jahe Herbadrink dan Sari Jahe Herbadrink Sugar Free. Minuman tradisiona­l yang terasa nikmat serta mengandung berbagai kebaikan dari jahe ( Zingiber officinale).

Secara tradisiona­l, jahe selama ini dikenal dapat menghangat­kan tubuh dan memberi efek relaksasi. Rasa hangatnya bermanfaat untuk mere- dakan masuk angin, kembung, serta mengurangi rasa mual.

Sari Jahe Herbadrink Sugar Free aman dikonsumsi seluruh keluarga karena tidak mengandung pengawet. Pemanisnya juga menggunaka­n Sukralosa, yakni pemanis buatan tanpa kalori. Sukralosa tidak memiliki efek pada metabolism­e karbohidra­t, kontrol glukosa darah jangka pendek maupun panjang, serta pelepasan insulin.

Dikemas secara praktis dan higienis, tinggal diseduh, bersih, dan tanpa endapan karena diproduksi menggunaka­n teknologi tinggi. Sari Jahe Herbadrink dan Sari Jahe Herbadrink Sugar Free diracik tanpa mengurangi rasa kenikmatan minuman herbal dari alam. Kualitas dan rasa manisnya yang pas terjaga dengan baik serta tepat untuk menjadi minuman herba-break Anda setiap hari.

 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia