Intisari

PEMIMPIN YANG DIANGGAP RUPAWAN

-

Enrique Peña Nieto- Presiden Meksiko

Tampangnya yang awet muda dan seringnya interaksi dengan para selebriti membuat Pena Nieto menjadi menarik perhatian banyak orang. Pada Desember 2018, ia baru saja mengakhiri masa pemerintah­annya.

Felipe VI- Raja Spanyol

Menjadi raja Spanyol pada 19 Juni 2014, atau tujuh belas hari setelah sang ayah menyatakan turun takhta. Pada 2015 ia mengumumka­n bahwa gajinya akan dipotong hingga 20% sebagai bagian dari agenda modernisas­i dalam pemerintah­annya.

Jigme Khesar Namgyel WangchuckR­aja Buthan

Raja berusia 38 tahun ini mendapat begitu banyak penggemar wanita karena wajahnya yang tampan dan tampak sangat muda. Diplomasi, pesona, dan kecakapan diplomatik­nya dipuji secara luas di media.

Prince Guillaume, Pewaris Grand Duke of Luxembourg

Pada 18 Desember 2000, Pangeran Guillaume resmi menjadi Pewaris Grand Duke. Ia sangat tertarik dengan konsep “bisnis sosial” serta perkembang­an terkait dengan kegiatan keuangan mikro.

Sheikh Hamdan bin Mohammed bin Rashid Al Maktoum – Putra Mahkota Dubai

Lahir dan tumbuh pada era ketika Uni Emirat Arab melangkah cepat dan berkembang. Visi Sheikh Hamdan mengadopsi pendekatan komprehens­if dalam pembanguna­n Dubai.

Susilo Bambang Yudhoyono, Presiden RI Keenam

Sejak masih berkarier di militer, nama Susilo Bambang Yudhoyono sudah disorot media karena dianggap pemimpin masa depan. Pada Pemilu 2004, ia akhirnya memenangi Pemilihan Presiden langsung karena banyak mendapat simpati dari rakyat yang menganggum­i sosoknya.

 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia