Jawa Pos

Awas, Tiba-Tiba Jago Ngomong Inggris

-

APA yang Anda bayangkan ketika mendengar kata-kata kursus, les, atau belajar? Mungkin masih lekat di benak Anda pengalaman mempelajar­i suatu bahasa, namun selalu terbentur masalah waktu, jarak, cara belajar yang monoton dan membosanka­n, serta hasil yang tidak sesuai dengan apa yang diharapkan.

Double Eight English sangat memahami dan mengerti bahwa keberhasil­an dalam belajar harus didukung pula oleh lingkungan yang memberikan kemudahan serta kenyamanan dalam belajar. Selain itu, Double Eight English memberikan solusi dengan menghadirk­an metode belajar baru dalam penguasaan bahasa Inggris yang bukan hanya terpaku pada teori, tapi lebih kepada praktik berbicara langsung ( learning by doing) yang bisa dilakukan kapan saja di mana saja tanpa harus khawatir salah. Sebab, siswa seolaholah mempunyai pembimbing pribadi ( personal assistant).

Ingin tahu lebih lanjut cara belajar simpel namun efektif? Sesuai dengan apa yang digaungkan Double Eight English, yaitu a simple way to speak English better than ever, seperti yang telah dirasakan keberhasil­annya oleh 90 persen siswa yang aktif belajar di Double Eight English.

Temui penasihat kursus Double Eight English segera untuk mendapatka­n sesi konsultasi gratis yang sangat bermanfaat untuk mengetahui kelemahan dan kebutuhan Anda sehingga tercipta satu solusi terakhir dalam peningkata­n bahasa Inggris Anda. Dapatkan diskon 30 persen untuk setiap program belajar di 88 (Double Eight) English sampai 4 Oktober 2014 plus cicilan BNI 0 persen. (ran)

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia