Jawa Pos

Investasi Menguntung­kan di Lokasi Terbaik

- Bale Hinggil Suites, Mewah dengan Fasilitas Lengkap, DP Rp 5 Juta, Angsuran 36x

BALE Hinggil Suites, kawasan hunian vertikal terbaik di Surabaya Timur, yang hadir sebagai new style dan trendsette­r, akan memberikan berbagai keuntungan dan kenyamanan kepada Anda. Sebab, Bale Hinggil Suites adalah kunci kesuksesan investasi properti Anda di Kota Surabaya.

Hidup Praktis di Satu Lokasi

Memberikan yang terbaik adalah komitmen Apartemen Bale Hinggil. Menempati sisi Tower B Apartemen Bale Hinggil, Bale Hinggil Suites berada di Jl Dr Ir H Soekarno (MERR II-C) Surabaya. Sebuah lokasi yang terstrateg­is dan berprospek di Surabaya Timur serta merupakan salah satu jalan protokol terpenting di Kota Surabaya yang akan memberikan keuntungan investasi tak ternilai. Bale Hinggil Suites, luxury living at best location!

Hidup Anda akan lebih praktis, berkualita­s, serta efisien. Sebab, kawasan MERR II-C Surabaya dikeliling­i pusat perbelanja­an, beberapa perguruan tinggi ternama, rumah sakit, dan pusat perkantora­n. Akses MERR II-C akan menghubung­kan Bale Hinggil Suites ke Bandara Internasio­nal Juanda dan Jembatan Suramadu serta berbagai

fasilitas umum lain di Kota Surabaya.

Desain Eksklusif, Fasilitas Modern

Bale Hinggil Suites hadir sebagai simbol apartemen modern yang berkualita­s dan eksklusif. Kawasan hunian vertikal tersebut memberikan keseimbang­an hidup melalui perpaduan antara keindahan arsitektur modern dengan konsep green living yang diwujudkan dengan menempatka­n taman gantung di beberapa lantai apartemen. Menerapkan mixed use building, Bale Hinggil Suites dilengkapi berbagai fasilitas yang akan memenuhi setiap kebutuhan Anda.

Nikmati kenyamanan kolam renang, taman bermain, fitness center, jogging track, BBQ area, dan tempat parkir yang luas. Kenyamanan dan keamanan serta privasi Anda akan dijamin dengan sistem keamanan 24 jam yang didukung card system dan kamera CCTV.

Desain Bale Hinggil Suites lebih mewah dan eksklusif, tampak pada ceiling plafond dan floor tiles unit, koridor, serta ruang lobi. Tersedia tipe studio serta dua dan tiga bedroom dengan pemandanga­n yang menawan dari sisi Suramadu view, sea view, mountain view, city view, serta pool view. Saat ini, seluruh pembanguna­n konstruksi apartemen dua tower setinggi 25 lantai di area seluas 1,1 ha tersebut tengah dikerjakan PT Wijaya Karya Gedung sebagai kontraktor utama.

Untung Besar Beli Sekarang, Hunian Mulai Rp 250 Jutaan

Anda yang beli sekarang akan menik- mati untung besar. Segera dapatkan unit favorit Anda dengan harga kompetitif mulai Rp 250 jutaan hanya dengan DP Rp 5 juta serta angsuran sampai 36 kali dengan bunga 0 persen. Manfaatkan pula fasilitas KPA dari Bank Bukopin dengan bunga dan fitur bersaing.

Kunjungi show unit Apartemen Bale Hinggil di Marketing Gallery Apartemen Bale Hinggil, Ruko Icon 21 Blok S 11–15, Jl Dr Ir H Soekarno, Surabaya. Bale Hinggil juga hadir di hall Plasa Marina Surabaya pada 29 September–5 Oktober 2014. Dapatkan penawaran menarik selama promosi. (ran)

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia