Jawa Pos

Hidup Lebih Sehat dengan Cleo

-

TANOBEL Food, produsen Cleo Air Murni, berkomitme­n untuk mengembang­kan produk-produk inovatif bermutu tinggi sesuai keinginan konsumen. Didukung fasilitas berteknolo­gi modern dan berstandar internasio­nal, Cleo Air Murni berhasil mendapatka­n penghargaa­n TOP Brand 2014 dan WOW Brand 2014.

Saat ini, Tanobel memiliki 14 pabrik. Seluruh pabrik tersebut di lengkapi dengan proses terintegra­si, mulai penyediaan bahan baku, pengemasan cup, botol, dan galon, hingga produk jadi sehingga kualitas produk Tanobel sangat terjamin. Dengan proses pengawasan kualitas yang ketat dan standar produksi yang tinggi, sejak Oktober 2008 Tanobel mendapat pengakuan internasio­nal berupa ISO 22000:2005. untuk food safety management.

Cleo Air Murni memiliki kadar kemurnian 99,99 persen, mengandung oksigen sampai 8 mg/L @ 20°C. Cleo Air Murni diambil dari air pegunungan dan diproses melalui hyper membrane filter 0,0001 mikron sehingga bebas mineral anorganik dan partikelpa­rtikel renik. Misalnya, zat kimia beracun, logam berat, polutan, bakteri, serta kuman yang bisa mengganggu kinerja organ dan metabolism­e tubuh. Kemasan galon Cleo Air Murni yang terbuat dari bijih plastik 100 persen dan bebas BPA diproses dengan mesin stretch blowing system dari Jerman. Kini Cleo Air Murni menciptaka­n inovasi baru, galon 19 liter memiliki handle sehingga lebih mudah dibawa dan praktis. Galon bisa langsung dipasang ke dispenser dan dibungkus plastik sehingga lebih higienis.

Cleo Air Murni bermanfaat untuk menyegarka­n tubuh karena sel-sel tubuh bisa lebih cepat menyerap nutrisi secara menyeluruh. Rasa Cleo Air Murni pun lebih segar dan ringan. Kandungan oksigen Cleo Air Murni seimbang dan stabil. Mulailah gaya hidup sehat dengan Cleo Air Murni!

Untuk berlanggan­an, hubungi hotline Cleo (031) 7010-9110, PIN BB 312929DB. Depo Surabaya Wiyung 7524951, Depo Jemursari 849-2587, Depo Baliwerti 532-6980, Depo Gedangan Sidoarjo 854-6308. (ran)

 ??  ?? KUALITAS TERJAMIN: Cleo Air Murni memiliki kadar kemurnian 99,99 persen dan mengandung oksigen sampai 8 mg/L @ 20°C sehingga rasa Cleo Air Murni lebih segar dan ringan. Mulailah gaya hidup sehat dengan Cleo Air Murni.
KUALITAS TERJAMIN: Cleo Air Murni memiliki kadar kemurnian 99,99 persen dan mengandung oksigen sampai 8 mg/L @ 20°C sehingga rasa Cleo Air Murni lebih segar dan ringan. Mulailah gaya hidup sehat dengan Cleo Air Murni.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia