Jawa Pos

Interior Baru Lebih Mewah, Hadirkan Paket Pernikahan Spektakule­r

- Hari Pertama Dyandra Grand Ballroom Open House, 1–5 Oktober

TAMPILAN baru Dyandra Grand Ballroom yang fresh tentu akan membuat Anda terkesima. Begitu menginjakk­an kaki di ruang lobi, Anda akan merasa seolah berada di hotel berbintang. Kini tampilan ballroom yang terletak di tengah kota, tepatnya Jl Basuki Rachmad, Surabaya, itu menjadi lebih feminin. Lampu- lampu kristal semakin memancarka­n kesan mewah pada interior Dyandra Grand Ballroom. Saksikanla­h lebih dekat perubahan tersebut.

Chef Profesiona­l Siap Sajikan Variasi Menu Sekelas Hotel Berbintang

Pesta pernikahan akan meninggalk­an kesan indah jika menu yang disajikan sanggup menggugah hasrat kuliner para tamu Anda. Cita rasa menu olahan chef andalan Dyandra Grand Ballroom yang telah puluhan tahun berkecimpu­ng di hotel berbintang tentu akan membuat pesta pernikahan Anda tak terlupakan.

Appetizers delight with cold king prawn, tropical fresh fruit salad, dan braised four treasures soup akan menjadi pembuka menu yang disajikan kepada para tamu Anda. Lalu, lidah Anda dan para undangan akan dimanjakan dengan menu utama pan fried beef tenderloin with Cantonese sauce, work fried sea scallop, king prawn, squid with XO sauce, braised sliced abalone with black mushroom and lettuce ice berg in abalone oyster sauce, serta steamed live garoupa. Sebagai penutup sajian, ada green tea mousse with pearl sago dan strawberry sauce.

Selain cita rasa, presentasi makanan diperhatik­an tim in-house kitchen Dyandra Grand Ballroom sehingga jamuan pesta pernikahan Anda akan tampak glamor. Jika ingin menonjolka­n nuansa Nusantara, tersedia pula sistem prasmanan dan menu akan disajikan di gubuk. Variasi menu yang tersedia, antara lain, nasi liwet, tahu campur, lontong kikil, dan beberapa pilihan lain.

Paket Pernikahan Harga Khusus selama Open House

Selama open house, 1– 5 Oktober, Anda diundang untuk melihat tatanan apik Dyandra Grand Ballroom. Anda sekaligus bisa langsung berkonsult­asi dengan tim event untuk merancang hari spesial Anda, mulai tanggal pilihan, susunan meja, pilihan menu, dan diskon harga khusus. Untuk informasi, hubungi Tim Event Dyandra Convention Center, Lusi ( 031) 531- 3177, 0813- 5754 5533. ( ran)

 ??  ??
 ??  ?? GLAMOR: Lampu-lampu kristal memancarka­n kesan mewah. Pesta Anda akan semakin berkesan dengan cita rasa menu olahan chef andalan Dyandra Grand Ballroom.
GLAMOR: Lampu-lampu kristal memancarka­n kesan mewah. Pesta Anda akan semakin berkesan dengan cita rasa menu olahan chef andalan Dyandra Grand Ballroom.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia